a

Sederet Tokoh Bergabung, Ini Target NasDem Payakumbuh di 2024

Sederet Tokoh Bergabung, Ini Target NasDem Payakumbuh di 2024

PAYAKUMBUH (22 April) : Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sumatera Barat bersama DPD NasDem Kota Payakumbuh mengisi momen Ramadan untuk memperkuat silaturahmi melalui kegiatan konsolidasi internal bersama seluruh pengurus, Ketua DPC NasDem Se Kota Payakumbuh di Kantor DPD NasDem Kota Payakumbuh, Kamis (21/4).

Pada acara konsolidasi tersebut Ketua DPD Kota Payakumbuh Ismet Harius menyampaikan kabar bergabungnya salah satu tokoh Kota Payakumbuh. Tokoh tersebut merupakan Refidon Putra yang biasa dipanggil Dong, mantan Ketua Partai Berkarya Kota Payakumbuh. Dong gabung ke NasDem bersama para simpatisannya.

“Target NasDem Kota Payakumbuh di Pileg 2024 adalah mendapatkan kursi pimpinan, maka dari itu perlu kerja keras dan sinergitas seluruh kader untuk mencapai target tersebut,” ungkap Ismet Harius yang juga Anggota DPRD Kota Payakakumbuh.

Ismet menambahkan, dengan bergabungnya Dong bersama gerbongnya mampu memperkuat amunisi NasDem Payakumbuh dalam menghadapi tahun politik 2024 mendatang.

“Hari ini juga kita sangat bahagia dan merasa akan menambahkan amunisi di 2024, karna bergabungnya Refidon Putra (Dong) beserta Gerbongnya ke Partai NasDem”  ungkap Ismet.

Kemudian Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) NasDem Sumbar, Ardyan juga menyampaikan selamat bergabung kepada Dong di arus besar perubahan dan mengajaknya untuk bersama-sama membumikan Restorasi Indonesia di Kota Payakumbuh bersama NasDem.

Pada kesempatan tersebut, Ardyan juga menyatakan pihaknya sangat mendukung penuh apabila ada kader NasDem yang memiliki kompetensi dan integritas untuk maju di Pilkada Payakumbuh 2024 mendatang.

“Jika ingin kita mendukung kader, kakak Ahmad Ridha harus berjuang dulu untuk mendapatkan kursi pimpinan karena dengan kursi pimpinan kita bisa lebih leluasa untuk mengusung kakak Ahmad Ridha,” ungkap Adryan.

Sementara itu, Anggota DPRD Kota Payakumbuh, Ahmad Ridha yang akrab disapa Rio itu pun menyambut dengan baik dukungan dari para kader NasDem Payakumbuh serta Ketua Bappilu NasDem Sumbar.

“Kita akan berjuang bersama agar impian kita dapat terwujud di Pilkada 2024, tapi tetap kita akan Fokus dulu untuk Pileg nantinya karna ini tantangan dan amanah yang diberikan dari DPW NasDem sumbar harus mendapatkan kursi pimpinan, itu yang harus kita kejar dulu,” kata dia.

Terpisah, Koordinator Daerah Pemilihan Sumbar 5 yaitu Kota Payakumbuh dan Kabupaten 50 Kota (Kordapil) NasDem Sumbar, M Yusuf mengatakan akan mendukung penuh Keinginan kader NasDem untuk maju pada Pilkada Payakumbuh 2024 mendatang.

“Kita tentu akan mendukung penuh keinginan kader jika ingin maju pada Pilkada 2024 nantinya. Namun tetap jangan lupa target yang diberikan untuk Pileg harus diperjuangkan terlebih dahulu,” ungkap Yusuf yang juga Wakil Ketua DPW NasDem Sumbar tersebut.

Turut Hadir dalam Kegiatan tersebut Ketua Liga Mahasiswa NasDem (LMN) Sumbar, Budi Ramadhon dan jajaran Pengurus LMN Sumbar, serta Pengurus DPD dan Ketua DPC seluruh Kota Payakumbuh. (BR/WH)

Add Comment