a

Berkebaya, Garnita NasDem Kota Bogor Bagikan Takjil di Air Mancur

Berkebaya, Garnita NasDem Kota Bogor Bagikan Takjil di Air Mancur

BOGOR (22 April) : Dengan mengenakan kebaya, Garda Wanita (Garnita) Malahayati NasDem Kota Bogor, Jabar kompak membagikan paket menu buka puasa gratis di kawasan Air Mancur, Tanah Sareal, Kota Bogor, Kamis (21/4). Selain dalam rangka memperingati Hari Kartini kegiatan itu juga terlaksana dalam rangka gebyar berkah Ramadan 1443 H.

Pada kesempatan itu selain membagikan 500 paket takjil gratis, Garnita NasDem Kota Bogor juga membagikan masker kepada masyarakat. Tak ayal kegiatan tersebut mampu menarik simpati warga dan para pengguna jalan yang melintas.

“Kami hari ini berbagi takjil untuk warga masyarakat di lokasi Air Mancur sebagai bentuk kepedulian kami dalam situasi apapun,” kata Pembina Garnita NasDem Kota Bogor, Devie Prihatini Sultani (DPS) yang juga legislator NasDem di DPRD Kota Bogor itu.

DPS berharap aksi sosial yang dilakukan Garnita dapat bermanfaat dan mampu berbuat lebih banyak lagi buat masyarakat. Apalagi kata dia takjil yang dibagikan secara gratis, juga merupakan produk UMKM binaan NasDem.

“Kami bagikan paket takjil, ada gorengan, kolak, mie goreng, kacang hijau dan lainnya, dan takjil ini merupakan hasil dari teman-teman UMKM DPS, jadi mereka menyumbang hasil karya didagangkan untuk dibagikan,” tambah DPS.

Masih kata DPS, Garnita Malahayati sebagai salah satu bagian dari sayap Partai NasDem akan terus hadir dan menjadi kawah candradimuka dalam mencetak para kader perempuan yang tangguh, peduli, dan penuh kasih.

Dia pun meyakini di era ini perempuan memiliki kesempatan yang sama untuk berperan di masyarakat hingga di parlemen.

“Bahkan untuk menjadi seorang wakil rakyat itu bukan suatu hal yang tidak mungkin dan kesempatan itu lebih besar bagi perempuan,” kata DPS.

Sebagai informasi, aksi sosial Garnita NasDem Kota Bogor akan terus berlanjut dengan mempersiapkan sedikitnya 1.000 paket takjil untuk dibagikan kepada masyarakat. (WH)

Add Comment