a

Kresna Dewanata Support Perawat Tangani Covid 19

Kresna Dewanata Support Perawat Tangani Covid 19

MALANG (8 Mei): Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem Dapil Malang Raya, Jawa Timur, Kresna Dewanata Phrosakh melalui Relawan Bolodewa memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa hazmat, faceshield, kacamata, glove dan baju ganti serta paket sembako kepada para perawat puskesmas di beberapa kecamatan di wilayah Kabupaten Malang.

"Perawat adalah salah satu garda terdepan penanganan Covid 19 ini. Mereka tidak boleh dibiarkan sendiri menangkal Covid-19. Perawat yang berada di puskesmas-purkesmas yang berada di desa-desa juga harus diperhatikan," ujar anggota Komisi I DPR RI dari Jatim V itu.

Dengan bantuan yang disalurkan oleh Relawan Bolodewa ini, Wakil Ketua Umum Garda Pemuda NasDem tersebut berharap bahwa sedikit bantuan itu bisa menolong para perawat yang bersama dokter terus berjuang untuk merawat orang yang terpapar Covid 19. 

“Mereka adalah orang-orang yang berjuang tanpa kenal lelah merawat orang lain, padahal resiko untuk tertular juga tinggi karena kontak langsung dengan pasien Covid19. Maka kita harus bisa membantu mereka sebisa mungkin agar APD yang mereka gunakan mencukupi untuk beberapa waktu hingga pandemi ini berlalu,” ujar Legislator NasDem tersebut.(*)

Add Comment