a

Masuki PSBB Tahap Dua NasDem Kota Bandung Bagikan 5000 Masker

Masuki PSBB Tahap Dua NasDem Kota Bandung Bagikan 5000 Masker

BANDUNG (8 Mei): Memasuki PSBB tahap kedua di Kota Bandung, Jawa Barat yang mulai berlaku 6-19 Mei, pengurus Partai NasDem Kota Bandung ikut membantu Pemerintah Kota dan aparat di check point yang ada di Kota Bandung. Selain  itu NasDem juga menyebarkan kadernya untuk membagikan 5000 masker dan juga sarung tangan.

Anggota DPRD Kota Bandung dari Fraksi NasDem, Rendiana Awangga, saat ditemui di Check Poin Terminal Cicaheum Bandung menyampaikan bahwa kegiatan itu merupakan upaya untuk memutus mata rantai Covid-19.

"Berhasil atau tidaknya PSBB sangat tergantung dari seberapa patuh masyarakat terhadap protokol kesehatan. Kami di sini memberikan edukasi dan sosialisasi akan pentingnya penggunaan masker dan juga sarung tangan, serta membagikan masker kepada masyarakat di check point dan di 30 kecamatan lainnya," kata Legislator NasDem Bandung yang akrab disapa Kang Awang itu.

Kegiatan itu akan berlangsung selama enam hari ke depan, dengan berbagai upaya lain yang akan dilakukan Partai NasDem Kota Bandung dalam rangka memutus mata rantai Covid-19.(*)

Add Comment