a

Abah Wandy Isi Reses Bareng Warga Payung Rejo Mojokerto

Abah Wandy Isi Reses Bareng Warga Payung Rejo Mojokerto

MOJOKERTO (15 Oktober): Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, H. Suwandy Firdaus mengisi masa Reses 3 tahun 2022 dengan menyerap aspirasi warga Payung Rejo, Kecamatan Kutorejo, Mojokerto, baru-baru ini.

Hadir dalam kegiatan reses tersebut Kepala Desa Payungrejo, Lilik Nur Awiyah, segenap tokoh masyarakat dan Perangkat Desa Payungrejo serta Muspika Kutorejo.

Suwandy yang juga Ketua DPD NasDem Mojokerto itu menyampaikan bahwa reses adalah forum aspirasi sehingga masyarakat harus pro aktif.

Baca juga: Cara Abah Wandy Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan

“Hasil dari reses ini akan ditindaklanjuti ke Pemprov Jawa Timur. Sehingga uneg-uneg atau aspirasi masyarakat bisa terealisasi baik pembangunan maupun pemberdayaan,” kata politisi yang akrab disapa Abah Wandy itu dalam keterangannya, Sabtu (15/10).

Abah Wandy menerangkan pada tahun 2021 Desa Payungrejo mendapat program pokir dari Jawa Timur diperuntukkan untuk rabat beton jalan dusun.

“Untuk tahun depan akan kami upayakan program-program pemberdayaan seperti pelatihan dari BLK atau pelatihan untuk ibu rumah tangga. Serta akan menngawal program pembangunan yang untuk kewenangan Kabupaten Mojokerto,” kata dia.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Desa Payungrejo, Lilik Nur Awiyah menyampaikan banyak terima kasih karena Kutorejo 2021 mendapatkan Program Pokir Rabat Beton Dari Pemprov Jatim.

Dia berharap ke depan bisa membangun sinergitas baik berupa program atau komunikasi untuk kemajuan Desa Payungrejo.

“Karena Payungrejo butuh perhatian, banyak jalan-jalan dan jembatan rusak serta pemberdayaan pemuda yang harus diperhatikan,” kata dia.

Acara yang berlangsung penuh kekeluargaan itu kemudian juga diisi dengan kegiatan santunan kepada puluhan anak yatim dan piatu setempat. (WH)

Add Comment