a

Delmeria Bagikan 3.000 Paket Sembako di Kota Sibolga

Delmeria Bagikan 3.000 Paket Sembako di Kota Sibolga

SIBOLGA (6 April):Bertempat di halaman kantor DPD Partai NasDem Kota Sibolga Jalan K.H. Ahmad Dahlan No. 10, Senin (6/4) Dra. Hj. Delmeria, Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem yang juga Ketua DPD Partai NasDem Kota Sibolga mendistribusikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat. Bantuan ini diberikan kepada warga Kota Sibolga yang terdampak ekonomi akibat wabah virus Covid-19.

Pemberian bantuan sosial tersebut dilakukan merata di seluruh kelurahan di Kota Sibolga. Bantuan sosial yang diberikan berupa 3.000 paket sembako yang diantaranya 5 kg beras, telur, dan mie instan. Pendistribusian tersebut dibantu oleh seluruh kader Partai NasDem Kota Sibolga. 

Legislator Partai NasDem tersebut berpesan bahwa adanya pendistribusian bantuan sosial ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak dari wabah virus corona. 

“Semoga bantuan ini dapat meringankan ekonomi saudara-saudara kita yang terdampak virus corona ini. Kita juga harus komit untuk selalu menjaga kesehatan tubuh dan jaga jarak fisik untuk sementara waktu,” ujar Delmeria.

DPD NasDem Kota Sibolga juga mendistribusikan hand sanitizer dan melakukan penyemprotan disinfektan di rumah masyarakat dan fasilitas umum lainnya.

Pelepasan mobil pendistribusian bantuan tersebut dilakukan oleh Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, Bapak Manahan Dalimunthe yang turut disaksikan oleh Wali Kota Sibolga, Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, M.M., Kapolsek Sambas Iptu Roy Panjaitan, dan para pengurus serta kader DPD Partai NasDem Kota Sibolga.(Jang/HH/*)

Add Comment