a

Fraksi NasDem Kabupaten Pasuruan Gelar Koordinasi

Fraksi NasDem Kabupaten Pasuruan Gelar Koordinasi

PASURUAN, (1 Februari): Setelah dinyatakan Lolos Verifikasi Faktual Oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasuruan di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Pasuruan, Jalan Kutorejo, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan Jawa Timur, Kamis (1/02), ke enam anggota dewan Partai NasDem lakukan koordinasi dalam langkah-langkah politik Partai NasDem yang di komandoi H. Joko Cahyono.

Koordinasi itu dalam rangka penguatan struktur dan persiapan menjelang pileg dan Pilpres 2019 dan juga dalam rangka meningkatkan kinerja anggota dewan yang diusung Partai NasDem di sisa masa tahun jabatannya.  

“Sengaja kami berikan pemahaman langkah-langkah apa yang harus dikerjakan, agar roda organisasi partai ini terus menjadi motor penggerak perubahan di masyarakat Pasuruan,“ ungkap Ketua DPD Partai NasDem Pasuruan, Joko Cahyono.

Lebih jauh Joko Cahyono menegaskan kepada semua pengurus dan anggota dewan untuk terus melakukan sosialisasi, dan turun ke bawah.

"Jangan sampai ada jarak kepada masyarakat, karena itu modal kuat menuju kemenangan," tegas Joko.

Kehadiran Partai NasDem dengan semangat restorasi ini menjadi representasi kuat, apalagi mejelang tahun pemilu.

"Mari kita kuatkan lagi budaya gotong royong dan saling bersinergi antara satu sama lain agar terus terjaga," pungkas Joko.(uzi/*)

Add Comment