a

NasDem Kabupaten Tuban Lolos Verifikasi Faktual KPUD

NasDem Kabupaten Tuban Lolos Verifikasi Faktual KPUD

TUBAN, (2 Februari): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Tuban dinyatakan lolos verifikasi faktual untuk mengikuti Pemilu 2019 oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Tuban, Kamis, (1/2). Kepastian tersebut didapatkan setelah verifikasi faktual dilakukan di Kantor DPD NasDem Tuban, Desa Sukoraharjo Jalan Pahlawan no 11A Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Verifikasi faktual langsung dilakukan oleh Komisioner KPU, Salamun, Bawaslu Bag Suratman, serta dihadiri fungsionaris NasDem se-Kabupaten Tuban.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Partai NasDem Kabupaten Tuban Sumantri mengatakan, untuk bisa lolos verifikasi syarat yang harus dipenuhi adalah  anggota bisa menunjukan identitas, Kartu Anggota harus sesuai dengan KTP sejumlah 1326.

"Kami akan menertibangkan administrasi, terkait peraturan perundang–undangan sebagai partai politik peserta pemilu,” kata Sumantri.

Lebih jauh Sumantri juga berharap, dengan telah dinyatakan lolos verifikasi faktual, semoga kader NasDem di Tuban bertambah semangat untuk memenangkan pileg dan pilpres menuju kemenangan tiga besar terang. (Tikno ABN Tuban/*).

Add Comment