a

Bismillah, Kemenangan di Depan Mata

Bismillah, Kemenangan di Depan Mata

PANGKAL PINANG, (27 November): Partai NasDem resmi mengusung Maulan Aklil atau yang akrab disapa Molen sebagai bakal calon Walikota Pangkalpinang 2018 mendatang.  Pernyataan resmi tersebut disampaikan Ketua Dewan Pertimbangan Wilayah (DPW) NasDem Bangka Belitung (Babel) H. Datuk Ramli Sutanegara.

Kedatangan Molen di kantor DPW NasDem Babel disambut hangat Datuk Ramli beserta fungsionaris NasDem, termasuk Sekjen DPW NasDem Babel Robert Aritonang, dan Ucok Octahaber.

Ramli menyatakan, pengusungan Molen sebagai Bakal Calon Walikota Pangkalpinang bukan tanpa alasan, melainkan sudah dilakukan melalui mekanisme yang berlaku. Selain memiliki elektabilitas yang cukup bagus, Molen mempunyai pengalaman yang tak diragukan lagi, bahkan Ramli mengapresiasi kepribadian Molen yang sederhana, santun, dan bisa berbaur dengan masyarakat.

"Ini sebagai bentuk penghormatan kepada orang tua, saya ucapkan terima kasih kepada ratusan kader yang ada di sini. Inti dari pertemuan ini, kita tetap konsisten mengawal apa yang direkomendasikan DPP NasDem, bahwasanya untuk Pilwako Pangkalpinang ini kita harus menang dengan mengusung Maulan Aklil (Molen),” ujar Ramli.  

Dengan telah diresmikannya dukungan tersebut, Molen mengatakan, ucapkan terima kasihnya kepada kader-kader NasDem yang menyambutnya dengan luar biasa. Secara khusus, dirinya meminta maaf kepada Partai NasDem jika dalam pergerakannya ada yang salah.

”Saya secara pribadi minta maaf, jangan sampai kehadiran saya di Partai NasDem menyinggung perasaan bapak-ibu sekalian, jangan sampai berselisih dengan teman maupun tetangga, karena kehadiran saya di Partai NasDem ini ingin membangun tanah kelahiran saya, Pangkalpinang agar menjadi kota SENYUM. Bismillah, izinkan saya mendedikasikan diri untuk Kota Pangkalpinang, dan saya percaya lewat Partai NasDem inilah ada marwah kemenangan menanti saya di depan mata, Amin," tutup Molen.(*)

Add Comment