a

GP NasDem Bantu Korban Banjir Lombok Timur

GP NasDem Bantu Korban Banjir Lombok Timur

LOMBOK TIMUR, (19 November): Garda Pemuda NasDem (GP NasDem) Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB) menyalurkan bantuan untuk korban banjir bandang di Kecamatan Keruak dan Jerowaru Lombok Timur, NTB, Minggu (19/11).

GP NasDem turut prihatin atas kejadian banjir bandang yang menimpa di wilayah Lombok Timur. Untuk itu GP NasDem menghimbau semua pihak untuk ikut berpartisipasi aktif membantu korban banjir dan tidak saling menyalahkan satu sama lain.

Hal tersebut disampaikan ketua GP NasDem NTB, L. Fatahillah di lokasi bencana banjir di Kecamatan Keruak.

"Kami hadir di sini untuk menyaksikan langsung serta memberikan support kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah. Kita berharap seluruh pihak untuk saling bekerjasama membantu korban banjir," ungkap Ketua GP NasDem NTB, Fatahillah.

Sebagai bagian dari masyarakat, NasDem yang baru saja merayakan HUT ke 6 tentu akan terus mengambil bagian penting bagi masyarakat.

"Kami baru merayakan HUT ke 6, semoga momentum ini bisa lebih mendekatkan Partai NasDem ke masyarakat. Jadi kami datang ke sini bukan aji mumpung, karena prinsip kami bekerja  untuk rakyat adalah modal kampanye terbaik seperti yang diungkapkan Presiden Jokowi," papar Fatahillah.

Hal senada disampaikan Sekretaris Wilayah GP NasDem NTB, Arif Rahman Maladi yang menghimbau kepada semua pihak untuk saling instropeksi diri dan jangan saling menyalahkan satu sama lain. Jika ada hal-hal yang perlu dievaluasi tentunya harus obyektif.

"Banjir adalah musibah, dan sudah sewajarnya kita mencari solusi bersama. Dan hari ini GP NasDem datang ke lokasi atas nama kemanusiaan untuk saudara-saudara kita yang tertimpa musibah,' ujar Arif Rahman Maladi.

Ditambahkan Arif Rahman, pemberian bantuan ini juga sesuai dengan instruksi pimpinan GP NasDem dan akan terus mengerahkan anggota GP NasDem untuk terjun aktif di lapangan sampai tahap rehabilitasi.(*)

Add Comment