a

NasDem Kediri Gelar Sekolah Kader VII Hadapi Pemilu 2024

NasDem Kediri Gelar Sekolah Kader VII Hadapi Pemilu 2024

NGASEM (23 Desember): DPD NasDem Kabupaten Kediri, Jawa Timur, menggelar Sekolah Kader VII di Kediri, pada Minggu (20/12) dengan mengambil tema 'Penguatan Struktur DPRt Menuju Pemenangan Pemilu 2024'. 

Kegiatan Sekolah Kader VII ini dilakukan seusai berhasil mengantarkan Hanindhito Himawan Pramana-Dewi Mariya Ulfa memenangkan Pilkada Kabupaten Kediri 2020. Ratusan pengurus Dewan Pengurus Ranting (DPRt) dari empat kecamatan, yakni Kecamatan Gurah, Ngasem, Pagu, dan Papar mengikuti acara tersebut.

Wakil Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPD NasDem Kabupaten Kediri, Khusnul Arif mengatakan pelaksanaan Sekolah Kader VII itu untuk memanaskan mesin politik menuju Pemilu 2024.

Selain itu, dia mengajak semua kader NasDem khususnya di wilayah Kabupaten Kediri untuk terus menebar kebaikan di daerahnya. 

“Kepengurusan DPRt di empat kecamatan yang hari ini mengikuti sekolah kader tersebut sudah lengkap 100 persen dan semuanya telah memiliki e-KTA. Bahkan tiap desa sudah memiliki minimal 50 anggota, dan jumlahnya setiap hari terus bertambah,” ujar Khusnul.

Khusnul Arif yang akrab disapa Mas Pipin itu juga mengajak semua kader yang hadir untuk mengangkat tangan dan menunjukkan e-KTA masing-masing sambil meneriakkan yel yel.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Lutfi Mahmudiono dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Sekolah Kader VII itu untuk penguatan, pemantapan, dan pendidikan kader terhadap keberadaan maupun kiprah Partai NasDem serta perkembangan politik sekarang ini. 

“Sekolah kader ini merupakan kegiatan rutin DPD yang akan terus dilakukan untuk pengkaderan. Sehingga dapat menyampaikan kepada masyarakat bahwa Partai NasDem telah hadir dan ikut berperan dalam pembangunan dan peningkatan kesejahteraan rakyat di Kabupaten Kediri,” kata Lutfi.

Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Jawa Timur, Sri Sajekti Sudjunadi, mengaku bangga melihat semangat dan kekompakan para kader yang semuanya telah memiliki e-KTA.

“Tadi kakak-kakak meneriakkan yel yel ‘Tebarkan Kebaikan untuk Kabupaten Kediri’. Sebenarnya hal itulah satu-satunya alasan mengapa partai ini didirikan oleh Bapak Surya Paloh. Beliau mendirikan Partai NasDem karena cintanya kepada bangsa dan negara ini,” tegasnya.(RO/*)

Add Comment