a

Selamat Jalan Ronald S Tasliman

Selamat Jalan Ronald S Tasliman

BEKASI (19 November): Keluarga Besar Partai NasDem kehilangan kader setianya, Ronald S Tasliman,  pada hari Rabu (18/11) pukul 19.00 di Rumah Sakit Siloam Bekasi Timur, Jawa Barat.

Sehari-hari Ronald bekerja untuk mendokumentasikan berbagai kegiatan DPP Partai NasDem. Selain itu, Ronald juga mendapat tugas khusus untuk mendokumentasikan kegiatan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh di berbagai aktivitas. 

"Ronald memang khusus didedikasikan untuk Bapak (Surya Paloh). Malah Ronald, sampai ikut bapak ke Helsinski," kisah Agus Guna Djatmika, partner Ronald selama bekerja mendampingi Surya Paloh, Rabu (18/11).

Ronald meninggal dalam usia 56 tahun, dengan meninggalkan satu orang istri dan empat orang anak.  

Kabar duka ini mengagetkan segenap fungsionaris NasDem, mengingat pada perayaan HUT ke 9 NasDem Rabu (11/11), Ronald masih terlihat aktif memberikan kontribusinya.  Beberapa cuplikan video yang ditampilkan dalam layar virtual merupakan buah karyanya.

"Ronald memang sudah cukup lama ikut mendokumentasikan berbagai kegiatan yang dilakukan NasDem, utamanya DPP NasDem. Jadi nggak heran kalau Ronald memang menyimpan dokumentasinya. Seingat saya ada belasan hardisk yang saat ini masih disimpannya," jelas Agus Guna.

Kini Ronald telah pergi untuk selamanya. Semoga Ronald mendapatkan tempat di sisiNya dan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kekuatan serta penghiburan dari Tuhan Yesus Kristus. Amin.(*)

Add Comment