a

Caleg NasDem Riau Harus Militan Menangkan Jokowi-Amin

Caleg NasDem Riau Harus Militan Menangkan Jokowi-Amin

DUMAI (3 Desember): Anggota Fraksi NasDem DPRD Kota Dumai Provinsi Riau, Paruntungan Pane yang kembali maju di Pileg 2019 mendatang terus intensif kampanyekan calon presiden usungan Partai NasDem, Jokowi-KH Ma'ruf Amin.

Paruntungan yang juga Caleg DPRD Kota Dumai dari Daerah Pemilihan II (Kecamatan Dumai Timur, Medang Kampai) nomor urut 2 ini menegaskan para caleg NasDem selain berupaya meraih kursi di parlemen juga mengemban misi memenangkan pasangan nomor urut 01 Jokowi-KH Ma'ruf Amin.

“Kita berharap Jokowi kembali memimpin Republik ini hingga lima tahun mendatang,” ungkapnya.

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Riau, ZM Pandapotan Sitindaon menambahkan caleg NasDem harus mampu bekerja secara totalitas di tingkat akar rumput untuk memenangkan Jokowi-KH Ma'ruf Amin. 

Politisi yang familiar disapa Sitindaon ini mengimbau seluruh caleg NasDem agar memiliki konsistensi dan militansi dalam Pemilu 2019 sebagai kunci utama pemenangan di tengah kontestasi politik yang semakin keras dan ketat.

“Kita harus punya keberanian menyatakan kepada siapapun bahwa misi berat ini tetap mulia haruslah kita perjuangkan seoptimal mungkin. Konsistensi dan keuletan adalah syarat mutlak,” tegas Sitindaon  saat bertatap muka dengan sekitar 1000 warga Kota Dumai, beberapa waktu lalu.

Sitindaon yang juga caleg DPRD Provinsi Riau Dapil V (Kota Dumai, Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Kepulauan Meranti) nomor urut 2 menegaskan bahwa warga yang sudah bertekad memenangkan Partai NasDem harus selalu ingat bahwa pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin wajib dimenangkan.

“Pemerintahan Jokowi telah berbuat banyak untuk Republik ini khususnya Provinsi Riau seperti soal asap, Blok Rokan, dan jalan tol yang akan menghubungkan seluruh Sumatera. Kerja Bapak Jokowi ini nyata,” jelas Sitindaon yang juga aktivis organisasi Kelompok Cipayung.(*)

Add Comment