a

Caleg NasDem Asal Bogor Rajin Terjun Langsung ke Masyarakat

Caleg NasDem Asal Bogor Rajin Terjun Langsung ke Masyarakat

Caleg NasDem Asal Bogor Rajin Terjun Langsung ke Masyarakat

BOGOR (17 September): Bacaleg DPR-RI dari Partai NasDem Sondang Tarida Tanpubolon terjun langsung bersilaturahmi dengan warga serta Haji Oman tokoh masyarakat Desa Ciburuy, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor.  Sondang ditemani juga oleh Bacaleg NasDem tingkat DPRD Kabupaten Bogor Wahyudin. 

Sondang mengatakan kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka merajut silaturahmi dengan para konstituennya di Bogor. Secara kebetulan di hari yang sama Sondang juga menghadiri beberapa undangan pernikahan warga Bogor Selatan. 

“Seperti ke Kampung Pabangbon, Desa Lemah Duhur, Ke Kampung Babakan, Desa Ciadeg, jadi sekalian saja, silaturahmi ke sini” sambungnya.

Dia menjelaskan, kedatangan dirinya ke kediaman H Oman juga terkait meminta restu untuk maju mencalonkan diri dalam ajang Pemilu Legislatif (Pileg) 2019.

 Sondang akan bertarung di daerah pemilihan (dapil) 5 Kabupaten Bogor. Sementara Wahyudin sendiri akan bertarung di Dapil 3 Kabupaten Bogor.

“Pada dasarnya silaturahmi itu penting, dan bernilai ibadah, mudah-mudahan silaturahmi ini mendapat keberkahan,” ucapnya.

Sementara Wahyudin atau yang akrab di sapa Achil saat ditanya kesiapannya mengarungi pertarungan Pileg 2019 mendatang, mengaku sangat siap untuk bertarung dengan seluruh upaya yang dimiliki. 

“Tentunya kita sangat siap lahir maupun batin. Siap menyuarakan hak-hak rakyat di parlemen, masuk dalam salah satu pembuat kebijakan yang pro rakyat, khususnya di Bogor Selatan yang merupakan dapil pemilihan saya,” ujar Achil. 

Achil mengatakan, untuk dirinya sendiri sejauh ini sudah banyak dukungan yang mengalir dari berbagai elemen, baik untuk dukungan kepada dirinya maupun kepada caleg NasDem lainnya. 

“Sebagai kader NasDem kami siap membesarkan dan mengibarkan bendera partai besutan Surya Paloh tersebut di Bogor,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, secara khusus Sondang dan Achil mendapatkan doa dari Haji Oman. Haji Oman menuturkan terima kasih atas kepedulian caleg NasDem yang masih mau menjaga tali silaturahmi dengan warga Bogor. 

“Atas kunjungan silaturahmi ini, saya ucapkan banyak terima kasih dan saya doakan supaya Ibu Sondang dan Pak Wahyudin menjadi anggota dewan yang amanah,” ujarnya.(*)

Add Comment