a

Surya Sebut NasDem Sulsel Mandiri

Surya Sebut NasDem Sulsel Mandiri

MAKASSAR, (1 Maret): Ketua DPP Partai NasDem H Surya Paloh menyempatkan makan malam bersama dengan Ketua DPW NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMS) di Rumah Makan Apong, Jl Boulevard Makassar, Rabu malam (28/2).

Sejumlah Pengurus NasDem Pusat dan Sulsel hadir dalam makan malam tersebut dengan bingkai kekeluargaan. Ada Sekretaris DPW NasDem Syaharuddin Alrif, Wakil Ketua Bidang Media Muh Rajab, Rudiyanto Lallo, Sri Sajekti Sudjunadi, Elman Saragih, Hayono Isman, dan fungsionaris NasDem lainnya.

Surya Paloh mengatakan, NasDem se Indonesia secara umum mengalami perkembangan cukup baik.

“Kita sudah melakukan konsolidasi dan Sulsel NasDemnya bagus mandiri. Makanya DPP harus berterima kasih ke Rusdi Masse karena mampu menghadirkan kemandirian di Sulsel,” ujar Surya Paloh.

Dalam pertemuan yang berlangsung lebih dari satu jam itu, Surya Paloh memberikan wejangan kepada NasDem Sulsel dan sejumlah Pengurus NasDem di Sulawesi yang hadir.

Demi kemenangan NasDem, lanjut Surya Paloh tentu akan memberikan keberpihakan dalam meningkatkan kesejahteraan dan perubahan mendasar bagi bangs dan negara.(*)

Add Comment