a

Senam sampai Sembako Murah Meriahkan HUT ke 6 NasDem

Senam sampai Sembako Murah Meriahkan HUT ke 6 NasDem

JAKARTA (12 November): Dalam rangkan memperingati Hari Ulang Tahun (HTU) ke 6 Partai NasDem, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) DKI Jakarta menggelar serangkaian acara di Jl. Bango I No. 1 Pondok Labu, Jakarta Selatan, Minggu, (12/11).

Acara yang diinisiasi DPW NasDem DKI Jakarta ini turut dihadiri Sekretaris Jendral Partai NasDem Johny G Plate, Ketua DPW NasDem DKI Jakarta, Wanda Hamidah, Sekretaris DPW NasDem DKI Jakarta Wibi Andrino, Ketu DPD NasDem Jakarta Selatan, Wisnu Wibawamurti serta fungsionaris NasDem Jakarta.

Sejak pagi, ratusan warga sudah tumpah ruah untuk mengikuti jalannya senam pagi. Selain diwarnai potong tumpeng, masyarakat di sekitar tempat acara juga bisa belanja sembako murah.

Dalam sambutannya, Wanda Hamidah mengajak kepada masyarakat untuk terus menjaga kesehatan. Selain itu, Wanda juga menegaskan perjuangan Partai NasDem untuk perempuan-perempuan Indonesia.

“Kemarin (Jumat) Partai NasDem baru saja mengadakan pemeriksaan kanker serviks gratis. Ini wujud komitmen Partai NasDem yang (juga) peduli terhadap perempuan,” jelas Wanda.

Sementara itu, Sekretaris DPW Partai NasDem DKI Jakarta, Wibi Andrino berharap kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya yang hadir pada acara tersebut untuk terus mendoakan Partai NasDem bisa menjadi partai pemenang di 2019 nanti.

“Doakanlah kami, semoga kami dapat terus hadir di tengah-tengah masyarakat dengan berbagai kegiatan,” harap Wibi.

Usai pemotongan tumpeng, acara dilanjutkan dengan bazzar dan sembako murah, serta hiburan oleh Pemuda Cilandak. Belum cukup sampai di situ, pada kegiatan ini juga diberikan doorprize bagi 10 warga yang beruntung. Suasana semakin semarak dengan hadirnya Temon yang mampu mengocok perut hadirin. (FM/*).

Add Comment