a

Dukungan NasDem jadi Penyemangat

Dukungan NasDem jadi Penyemangat

TANGERANG, BANTEN (23 Agustus): Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Tangerang di Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Tangerang, Jalan Tengku Umar, Karawaci, Tangerang, Rabu (23/08).

Dalam keterangannya, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)  NasDem Banten, Wawan Iriawan menjelaskan, Partai NasDem adalah partai gagasan yang mendukung calon kepala daerah yang mampu bekerja untuk rakyatnya. Ditambahkan Wawan, Arief Wismansyah adalah sosok pemimpin restorasi, sesuai dengan visi-misi perjuangan Partai NasDem.

"Rekam jejak pak Arief kita sudah tahu, jadi Wali Kota sudah sangat berhasil. Pak Arief muda dan visioner, banyak program – program yang bermanfaat telah dilaksanakan untuk masyarakat Kota Tangerang," ujar Wawan di Kantor DPD NasDem Kota Tangerang, Banten, Rabu (23/08).

Lebih jauh juga dijelaskan Wawan, Arief adalh satu-satunya nama yang akan direkomendasikan dalam Rakorwil NasDem Banten. Lalu dikirim ke DPP untuk diresmikan menjadi calon Wali Kota Tangerang dari Partai NasDem.

"Sebelumnya kami sudah secara informal menyatakan dukungan. Kami haqul yakin dengan pak Arief sebagai sosok yang restoris dan mampu mengubah kota menjadi smart city dan menyejahterahkan masyarakat," kata Wawan.

Sementara itu Arief Wismansyah mengucapkan terima kasihnya atas sambutan Partai NasDem dalam proses penjaringan calon Wali Kota ini. Ia menyatakan komitmen NasDem dalam restorasi menjadi kesempatan yang baik mengikuti penjaringan untuk bersama-sama membangun Kota Tangerang menjadi lebih baik lagi.

"Dukungan Partai NasDem menjadi penyemangat kami dalam membangun Kota Tangerang lima tahun ke depan. Harapannya NasDem dapat bersinergi dan bekerja sama menghadapi tantangan pembangunan yang lebih luas lagi," pungkas Arief.(*)

Add Comment