a

NasDem Dukung Erzaldi Rosman Djohan untuk Bangka Tengah

NasDem Dukung Erzaldi Rosman Djohan untuk Bangka Tengah

BANGKA (29 AGustus): Partai NasDem bersama Gerindra, dan PKB, secara resmi mendeklarasikan dukungan kepada Bupati Bangka Tengah Erzaldi Rosman Djohan sebagai calon Gubernur Provinsi Bangka Belitung, Minggu (28/8).

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjend) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Willy Aditya mengatakan DPP NasDem memberikan dukungan kepada Bupati Bangka Tengah tersebut karena Erzaldi memiliki elektabilitas yang berada di atas calon lainnya. Begitu pula dengan kapasitas dan integritasnya.

NasDem berharap Erzaldi Rosman Djohan dapat membuktikan menjadi sosok pemimpin yang ditunggu-tunggu masyarakat Bangka Belitung saat ini.

Sementara Erzaldi sendiri berpendapat, dirinya maju karena merasa bertanggung jawab terhadap aspirasi masyarakat dan ingin meningkatkan kesejahteraan warga.

Terkait pencalonan dirinya, Erzaldi mengajak warga bersama-sama berjuang mengangkat derajat Provinsi Kepulauan Babel dan tetap menjaga persatuan meskipun berbeda pilihan.

"Saya mewakafkan untuk memberikan jawaban atas aspirasi para nelayan, petani, ibu rumah tangga, pemuda, dan para tokoh masyarakat dan tokoh agama," ujarnya seperti dilansir dari mediaindonesia.com.

Erzaldi juga menambahkan, Pilgub 2017 merupakan ujian terhadap keberanian para pendukungnya untuk menyatukan diri menatap masa depan menuju kesejahteraan yang lebih baik.

"Kita harus mengambil keputusan untuk memasuki era baru sehingga dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakat. Harapan tersebut dapat terwujud apabila terpilih pemimpin yang baru," tegasnya.

Lebih jauh Erzaldi juga mengatakan Babel memiliki lautan yang luas. Namun, selama ini hal itu dianggap tidak mampu memberikan solusi bagi kesejahteraan bagi nelayan. Petani lada juga menjerit karena kualitas tidak diperhatikan.(*)

Add Comment