a

NasDem Sumbawa Optimis Raih Kursi Pimpinan Dewan di 2024

NasDem Sumbawa Optimis Raih Kursi Pimpinan Dewan di 2024

SUMBAWA (5 Februari): Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Sumbawa, Zulfikar Demitry optimistis partainya akan dapat meraih kursi pimpinan DPRD Sumbawa pada Pileg 2024 mendatang.

Keyakinan tersebut menurut figur muda NasDem itu lantaran secara kualitas dan integritas partainya di tengah-tengah masyarakat Bacaleg NasDem punya potensi untuk dapat meraih kursi pimpinan di 2024.

Masih kata dia juga, soliditas NasDem di Sumbawa sangat kuat sehingga NasDem senantiasa mampu menjawab tantangan bahwa menuju Pemilu 2024 mendatang.

“Untuk itu mari kita terus berikhtiar untuk memperjuangkan dan membesarkan partai NasDem serta melahirkan caleg-caleg berkualitas dan dapat dekat dengan masyarakat,” ujar Zulfikar, Minggu (5/2).

Menurut dia ikhtiar tersebut harus juga diiringi dengan doa dari semua punggawa dan simpatisan NasDem agar kerja-kerja politik dan kemanusiaan bisa tersampaikan ke seluruh lapisan masyarakat yang ada di Tana Intan Bulaeng.

“Saat ini kita mulai memanaskan mesin partai untuk memperjuangkan NasDem, terlebih kita sudah memiliki calon Presiden yaitu bapak Anies Rasyid Baswedan,” ujar politisi yang akan maju melalui Dapil 1 itu.

Dia pun mendorong seluruh elemen NasDem dapat terus hadir di masyarakat dan sampaikan bahwa NasDem yang pertama dan tulus bekerja menapaki Perubahan di Indonesia diantaranya dengan mengusung Anies Baswedan sebagai Calon Presiden yang memiliki integritas, kapasitas dan kapabilitas yang mampu membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.

Sementara itu Ketua DPD NasDem Sumbawa H. Asaat Abdullah menekankan terkait pentingnya solidaritas antar caleg dan mengutamakan kepentingan partai lebih besar daripada kepentingan lainnya.

Menurutnya semangat juang pata kader NasDem harus tumbuh kembang dalam hati para kader. Kecintaan Partai NasDem terhadap Sumbawa juga kata dia tidak perlu diragukan lagi.

“Ketika yang benar maka harus didukung begitu sebaliknya ketika salah maka partai NasDem wajib untuk menegur dan memberi tahu apa yang salah,” tegas mantan birokrat yang kini mengabdi untuk masyarakat Pulau Sumbawa di DPRD Provinsi NTB itu.

Partai NasDem lanjut dia adalah partai yang sangat terbuka untuk semua kalangan. Oleh karenanya, tumbuh kembang Partai NasDem akan selalu selaras dengan perkembangan zaman.

Insyallah jika ditakdirkan Partai NasDem di Kabupaten Sumbawa akan berikhtiar untuk menjadi pemenang pada Pemilu 2024. Aamiin ya rabbal alamin,” harapnya. (WH)

Add Comment