a

Felly Salurkan Bantuan dan Buka Posko Kesehatan Korban Banjir Manado

Felly Salurkan Bantuan dan Buka Posko Kesehatan Korban Banjir Manado

MANADO (2 Februari): Legislator NasDem dari Dapil Sulawesi Utara (Sulut), Felly Estelita Runtuwene menyalurkan bantuan bahan pokok, makanan untuk anak-anak dan kebutuhan wanita untuk korban banjir di Manado, Sulut. Ia juga menggelar pemeriksaan kesehatan gratis untuk warga terdampak banjir.

“Bantuan yang diberikan adalah merespons keluhan dari warga, terkait kebutuhan untuk anak dan juga wanita. Selain itu, warga juga diperiksa kesehatan mereka seusai banjir,” kata Felly yang juga Ketua Komisi IX DPR RI itu di Kelurahan Tingkulu, Kecamatan Wanea, Manado, Rabu (1/2).

Baca juga: Sisa Anggaran Rp9,8 Triliun, Felly Minta Menkes Evaluasi Menyeluruh

Legislator NasDem itu berharap agar masyarakat tetap waspada, terutama yang tinggal di daerah rawan banjir maupun tanah longsor. Ia mengimbau agar masyarakat berhati-hati jika terjadi cuaca ekstrem.

“Paling tidak jika kondisi hujan dengan curah hujan yang tinggi tak kunjung berhenti, masyarakat bisa inisiatif mengungsi ke tempat yang aman sebagai langkah antisipasi agar tidak ada hal buruk terjadi,” ujarnya.

Sebelumnya, Felly bersama timnya telah mengunjungi sejumlah titik bencana di Kota Manado, seperti di Kelurahan Bailang, Mahawu, Perkamil, Paal Dua, Pandu, dan Tingkulu. Felly juga diagendakan mengunjungi warga Minahasa Utara yang juga terdampak bencana.(RO/dis/*)

Add Comment