a

Ketua DPW NasDem Aceh Terjun Langsung Konsolidasi ke Aceh Singkil

Ketua DPW NasDem Aceh Terjun Langsung Konsolidasi ke Aceh Singkil

ACEH SINGKIL (25 Januari): Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Aceh, Dr. Teuku Taufiqulhadi mengunjungi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Aceh Singkil dalam rangka konsolidasi internal dan mengecek persiapan NasDem Aceh Singkil dalam menghadapi Pemilu 2024.

Kegiatan yang berlangsung di Kantor DPD NasDem Aceh Singkil, Rimo Kecamatan Gunung Meriah, baru-baru ini itu juga dihadiri keluarga besar NasDem Aceh Singkil.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPW NasDem Aceh, Teuku Taufiqulhadi mengharapkan agar NasDem Aceh Singkil terus mempersiapkan langkah-langkah terbaik dalam rangka memenangkan pemilu 2024 dan menangkan hati rakyat.

“NasDem Aceh singkil harus peka terhadap kondisi dan aspirasi rakyat, kita ada karena pilihan rakyat, untuk itu kita harus kembali kepada rakyat,” kata Taufiqulhadi dalam keterangannya, Rabu (25/1).

Lebih jauh terkait proses rekrutmen Bacaleg, dia meminta kepada NasDem Aceh Singkil agar memberikan kesempatan yang luas kepada orang-orang yang baik dan dekat dengan rakyat.

“Kita butuh anggota dewan yang mempunyai kepedulian dan dekat dengan rakyat,” tambah dia.

Sementara itu Ketua DPD NasDem Aceh Singkil, H. Amaliun memberikan laporan, bahwa DPD NasDem Aceh Singkil telah melakukan persiapan dan langkah strategis untuk memenangkan Partai NasDem di Aceh Singkil.

“Struktur partai sampai ke tingkat desa sedang kita rampungkan, jika struktur DPRt ini selesai maka kita akan punya basis yang jelas sampai ke tingkah paling bawah,” kata dia.

(WH)

Add Comment