a

Jelang Pileg 2024, NasDem Bali Silaturahmi Bareng Bacaleg

Jelang Pileg 2024, NasDem Bali Silaturahmi Bareng Bacaleg

DENPASAR (24 Januari) Silaturahmi dan safari politik dilakukan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Bali. Kegiatan itu juga akan berlangsung selama sepekan ke depan. Kegiatan diisi dengan konsolidasi dan memanaskan mesin partai jelang pendaftaran Calon Anggota Legislatif untuk Pemilu 2024 mendatang.

Para Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPR RI dan seluruh Bacaleg DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota dari Badung dan Denpasar dikumpulkan di Ballroom Gedung DPW NasDem Provinsi Bali, Jalan Raya Cok Agung Tresna, Renon, Denpasar, Senin (23/1).

Acara dipimpin langsung Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bali, Julie Sutrisno Laiskodat didampingi Sekretaris Nyoman Winatha, dan Bendahara Maria Carolina Latumahina.

Dalam kesempatan ini dilakukan juga wawancara kepada masing-masing Bacaleg untuk mengetahui sejauh mana komitmen mereka menjadi bakal caleg NasDem dan berjuang untuk kesejahteraan masyarakat di daerahnya.

“Ini adalah roadshow pertama dengan mengumpulkan Bacaleg DPR RI dan Bacaleg dari Badung dan Denpasar. Saya senang roadshow ini sampai tanggal 27 Januari di Bali untuk mempererat silaturahmi dengan semua Bacaleg,” kata Julie Laiskodat.

Baca juga: NasDem Bali Serahkan Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Banjir Bandang Jembrana

Julie yang juga Anggota Fraksi NasDem DPR RI itu menilai penting untuk terus menjaga silaturahmi dan konsolidasi agar makin saling mengenal dan kompak membesarkan NasDem di Pulau Dewata.

“Kami menjiwai kenapa Ketua Umum kami Surya Paloh mendirikan partai ini karena beliau mempunyai alamat yang jelas yakni membangun masyarakat Indonesia khususnya kita juga di Bali,” kata Julie yang juga Ketua Teritorial Pemenangan Partai NasDem Wilayah Bali, NTT, NTB itu.

Lebih jauh Julie mengibaratkan membangun Indonesia yang sejahtera seutuhnya adalah alamat dan cita-cita Ketua Umum NasDem Surya Paloh. Untuk itu dia menekankan pentingnya persatuan diantara para Bacaleg NasDem dalam rangka mewujudkan cita-cita bersama.

“Alamatnya jelas membangun masyarakat Indonesia dan untuk sampai ke alamat tersebut kita butuh kendaraan dan itu adalah yang bermerek Partai NasDem,” kata Julie yang juga Anggota Komisi IV DPR RI itu.

Pada kesempatan itu agenda konsolidasi juga diisi dengan mematangkan pemetaan Daerah Pemilihan (Dapil) dan alokasi kursi hingga program pembentukan saksi sekaligus membahas pemenangan Pilpres 2024. (WH)

Add Comment