a

Ayep Zaki Sampaikan Program Kemakmuran di Pelantikan DPD ANIES

Ayep Zaki Sampaikan Program Kemakmuran di Pelantikan DPD ANIES

SUKABUMI (24 Januari): Anggota Bidang Pertanian, Peternakan dan Kemandirian Desa Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, H. Ayep Zaki memaparkan program kemakmuran saat menghadiri pelantikan dan deklarasi DPD Aliansi Indonesia Sejahtera (ANIES) di Wisma Bhumi Atikan, Cibadak, Sukabumi, Jawa Barat, pekan lalu.

“Kami mengemban tugas untuk membentuk kepengurusan DPD ANIES Kabupaten Sukabumi. Tugas dari pembentukan pengurus DPD Anies ditargetkan selama 30 hari kerja sudah terbentuk. Ini karena daerah Kabupaten Sukabumi sangat luas yang terbagi dalam 47 kecamatan,” kata Ayep, dalam keterangannya, Senin (23/1).

Menurut Ayep terbentuknya DPD ANIES Kabupaten Sukabumi dilatarbelakangi sebuah mandat yang disampaikan oleh DPP Aliansi Indonesia Sejahtera yang ditandatangani langsung Ketua Presidium DPP ANIES, La Ode Basir.

Baca juga: Selain Pajale, Kader NasDem Juga Kembangkan Budidaya Buah-Buahan

Ayep melanjutkan terbentuknya kepengurusan DPD ANIES Kabupaten Sukabumi merupakan dalam bentuk deklarasi dukungan kepada Anies Rasyid Baswedan untuk menjadi Presiden Republik Indonesia tahun 2024.

Pelantikan tersebut dihadiri langsung Ketua Presidium DPP ANIES, La Ode Basir, fungsionaris DPW ANIES Jawa barat, KORDA Bogor Raya dan DPD Tangsel.

“Saya bercita-cita untuk membangun Sukabumi dengan Dwi Program utama yakni pemberdayaan UMKM ekonomi rakyat, serta pengembangan pertanian dan kegiatan pendidikan dalam keikutsertaan mencerdaskan kehidupan bangsa,” terang Ayep yang juga Calon Legislatif DPR RI dari Dapil Jawa Barat IV (Sukabumi Raya).

Ayep yang juga Wakil Bendahara Himpunan Pengusaha Nahdliyin itu menyampaikan akan mendukung Anies melalui sektor Pertanian.

“Saya memiliki data, selama dua tahun ini kita fokus di budidaya pertanian pada peningkatan produktivitas dan peningkatan kualitas pertanian. Jadi saya akan membantu pemerintahan mendatang bagaimana Indonesia menjadi lumbung pangan dunia. Bila Indonesia menjadi lumbung dunia maka sudah dipastikan Indonesia menjadi negara maju,” tukas Ayep.

(RO/WH)

Add Comment