a

NasDem Kota Bekasi Rutin Gelar Konsolidasi

NasDem Kota Bekasi Rutin Gelar Konsolidasi

KOTA BEKASI (20 Januari): Merawat kebersamaan dan masa depan partai dapat ditempuh dengan rutin melakukan konsolidasi seperti yang dilakukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat (Jabar).

Menurut Ketua DPD NasDem Kota Bekasi, Aji Ali Sabana, konsolidasi organisasi partai secara konsisten dan persisten menjadi vitamin bagi kader NasDem dalam rangka semangat penguatan struktur partai secara massif sebagai kunci utama kemenangan.

“Kami meminta kader partai terus perkuat jejaring partai sampai akar rumput baik struktur tingkat kecamatan maupun kelurahan,” kata Aji Ali Sabana dalam acara konsolidasi sekaligus peresmian Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) NasDem Kecamatan Bekasi Barat, Kamis (19/1).

Baca juga: Kang Saan Apresiasi Ketua NasDem Kota Bekasi Terus Fokus Bekerja

Dalam arahannya itu politisi yang karib disapa Bang Ali menandaskan pihaknya terus berupaya memperkokoh silaturahmi dan penguatan struktur pergerakan sebagai salah satu kekuatan sosialisasi di masyarakat.

“Dalam kegiatan apapun tentu perlu sumber daya manusia yang handal, loyal dan militan,” tandas dia.

Kemudian pada kesempatan yang sama Ketua Pelaksana Kegiatan, Betty Nurbaity, S.Kom menyampaikan kegiatan kali ini sangat mendapat antusias luar biasa dari keluarga besar NasDem Kota Bekasi khususnya yang ada di Bekasi Barat.

“Agenda kegiatan berlangsung penuh suka cita, dimulai menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan acara pokok pengarahan oleh Ketua DPD NasDem Kota Bekasi, dan puncaknya pemasangan plang nama,” tutup Betty.

(WH)

Add Comment