a

Mantan Anggota DPRD Provinsi Riau Hijrah ke NasDem

Mantan Anggota DPRD Provinsi Riau Hijrah ke NasDem

KUANSING (20 Januari): Salah satu tokoh politik senior perempuan yang telah berhasil menjadi inspirasi dan motivasi dalam percaturan politik beberapa tahun terakhir di Provinsi Riau memutuskan gabung ke NasDem. Dia adalah Hj. Supriati.

“Hari ini sangat berbeda dan bahkan sangat istimewa bagi NasDem Kuansing dimana kita yakin dan percaya, bergabungnya beliau ke Rumah Restorasi ini tentu sudah sangat melalui pertimbangan yang sangat matang,” kata Ketua DPD NasDem Kuansing, Provinsi Riau, Muslim, Kamis (20/1).

Muslim berharap dengan bergabungnya Supriati yang dua periode di parlemen provinsi itu dapat menambah daya gedor NasDem di wilayahnya dalam rangka menjawab berbagai kepentingan masyarakat ke depan.

“Semoga keberadaan beliau di Rumah Restorasi ini menjadi amunisi baru yang dapat mewujudkan cita-cita bersama sebagai pejuang aspirasi dan penyambung lidah rakyat di parlemen,” tambah dia.

Muslim menambahkan, sosok Supriati tak perlu diragukan lagi di kancah politik “Bumi Lancang Kuning” pasalnya dia memulai karier dari DPRD tingkat kabupaten selama dua periode kemudian di tingkat provinsi dua periode dan di tahun 2019 memutuskan maju di Pileg DPR RI meski belum beruntung berkiprah di Senayan.

“Sangat menarik untuk mengupas tentang riwayat politik tokoh yang satu ini, beliau seperti tidak kehabisan ide dan gagasan serta benar-benar mewakafkan dirinya sebagai pejuang dan penyambung lidah rakyat,” kata Muslim yang juga anggota DPRD Kuansing.

Lebih jauh menurut Muslim dengan melihat sepak terjang Hj. Supriati di kancah politik yang begitu cemerlang dalam 20 tahun terakhir maka menurut dia sangat wajar bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang dan kebahagiaan tersendiri bagi NasDem Riau. Terutama ketika politisi senior itu memilih NasDem sebagai wadah perjuangan tahun 2024 – 2029 untuk Dapil Kuansing – INHU.

Muslim berharap semoga niat baiknya menyatu dengan seluruh Kader NasDem akan menjadi angin segar dan semangat perjuangan yang semakin membumi di wilayah Kuansing dan INHU.

“Sekali lagi selamat bergabung di rumah restorasi, dengan slogan Bersatu, Berjuang, Menang untuk sang inspirator dan motivator yakni ibu Hj. Supriati, semoga perjuangan kita akan mendapat Ridho dari Allah SWT, Aamiin,” kata Muslim.

Sementara itu Wakil Ketua DPW NasDem Provinsi Riau, ZM Pandapotan Sitindaon mengatakan banyaknya tokoh berbondong-bondong gabung ke NasDem ini merupakan efek positif luar biasa dari kehadiran Anies Baswedan sebagai Bakal Calon Presiden 2024 dari Partai NasDem.

“Ditambah lagi dampak dari “Partai NasDem urutan pertama partai terpopuler bagi warganet” yang dirilis medcom.id pada tanggal 17 Januari 2023 yang lalu,” tutur Bang Sitindaon, Mantan Sekretaris ORMAS PW Nasional Demokrat Provinsi Riau yang juga Bacaleg DPRD Provinsi Riau Dapil Rokan Hilir.

(WH)

Add Comment