a

Rajiv Matangkan Persiapan Jalan Sehat Bersama Anies di Kabupaten Bandung

Rajiv Matangkan Persiapan Jalan Sehat Bersama Anies di Kabupaten Bandung

KABUPATEN BANDUNG (12 Januari): Ketua Dewan Pertimbangan NasDem Jawa Barat, Rajiv terus mematangkan persiapan acara silaturahmi Bakal Calon Presiden yang diusung NasDem, Anies Rasyid Baswedan ke Kabupaten Bandung, Jawa Barat, 21 Januari 2023 mendatang.

Rajiv yang juga sahabat Raffi Ahmad itu mengatakan rangkaian kegiatan tersebut merupakan acara yang tertunda setelah awalnya Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu dijadwalkan mengunjungi Tanah Pasundan, namun ditunda karena NasDem fokus untuk membantu masyarakat yang terdampak musibah gempa di Cianjur.

“Acara pak Anies di Bandung dibagi menjadi tiga. Pertama menggelar jalan sehat di Jalan Harupat, kedua bertemu dengan milenial, dan ketiga berdiskusi dengan tokoh lintas agama,” ujar Rajiv, Kamis (12/1).

Baca juga: Anies Bakal Jalan Sehat Bareng Warga Kabupaten Bandung

Rajiv mengatakan Anies dijadwalkan sudah tiba di Bandung pada tanggal 21 Januari malam. Dia akan mengikuti jalan sehat bersama masyarakat, Minggu (22/1). Lebih dari 30 ribu masyarakat diprediksi bakal mengikuti kegiatan tersebut.

Bahkan saat dibuka pertama pendaftaran online, peserta yang ingin mengikuti jalan sehat sudah mencapai 10 ribu orang.

Rajiv menambahkan, Anies juga akan bertemu dengan Pak Sutisna, pemilik Pasar Caringin, Kota Bandung. Setelah itu dia akan menggelar diskusi kebangsaan dengan kelompok milenial, pengusaha muda, Youtuber, dan selebgram.

“Anies juga akan menggelar diskusi kebangsaan dengan para tokoh agama, tokoh lintas agama, dan pengusaha Jawa Barat,” kata dia.

Rajiv berharap semua pihak dapat membantu dan mendoakan kegiatan silaturahmi jalan sehat nanti agar berjalan lancar.

Selain Rajiv, Selebritas kenamaan yang juga pengurus NasDem, Ramzi Geys Thebe tak lupa mengajak masyarakat Bandung Raya untuk ikut memeriahkan kegiatan Jalan Sehat Melangkah Berasama Menuju Tahun Perubahan bersama Anies Baswedan.

“Yuk kita olahraga bareng, kita sehat bareng, kita jalan sehat bersama Bapak Anies Rasyid Baswedan,” kata Ramzi.

Acara yang digawangi oleh Partai NasDem itu akan dilaksanakan di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu (22/1) mulai pukul 06.00 WIB.

“Ditunggu ya kita silaturahmi bareng sekalian kalau kita sehat Insya Allah bangsa kuat, salam restorasi,” demikian tutup dia.

(WH)

Add Comment