a

Perkuat Mesin Partai, NasDem Banten Kukuhkan Koordinator Dapil

Perkuat Mesin Partai, NasDem Banten Kukuhkan Koordinator Dapil

KARAWACI (8 Januari): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Banten terus memperkuat struktur sebagai upaya memenangkan Pemilu 2024 mendatang salah satunya melalui pengukuhan Koordinator Daerah Pemilihan (Koordapil).

“Kita ingin menang Pileg dan Pilpres pada Pemilu 2024, karenanya struktur partai harus diperkuat,” kata Anggota Pemenangan Pemilu Teritorial Jawa 1 (DKI Jakarta dan Banten), Agus Maulana di Pengukuhan Koordinator Daerah Pemilihan (Koordapil) Kabupaten Tangerang C, di Hotel Yasmin Karawaci Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/1).

Agus Maulana yang juga Wakil Ketua DPW Banten itu melanjutkan, posisi Koordapil merupakan posisi penting yang sangat strategis untuk mengkoordinir caleg-caleg di setiap dapil agar masing-masing caleg memiliki wilayah sasaran pemenangan yang tidak tumpang tindih antar caleg NasDem.

Baca juga: Garnita NasDem Banten Berkolaborasi Kirim Bantuan untuk Cianjur

Acara pengukuhan koordapil Kabupaten Tangerang C dihadiri langsung Ketua DPW NasDem Banten Edi Ariadi dan Sekretaris Wilayah Aries Halawanie. Acara tersebut juga dihadiri oleh 80 orang yang terdiri dari para Bacaleg DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten di dapil Kabupaten Tangerang C.

“Pada arahannya, Ketua DPW NasDem Banten memberikan target kepada para Bacaleg dan koordapil agar NasDem bisa mencapai target 2 kursi di setiap dapil,” kata Agus Maulana.

Agus pun membagikan optimismenya pasalnya menurut dia sejauh ini hasil survey di wilayah Tangerang Raya, NasDem mendapat posisi sangat bagus, artinya lanjut dia target dua kursi di setiap dapil sangat realisitis.

“SK pengukuhan Koordapil Kabupaten Tangerang C dibacakan oleh Sekretaris Wilayah, Aries Halawanie, dan mengukuhkan Renvinno Aldian Ramadhani sebagai Koordapil Kabupaten Tangerang C. Dapil Kabupaten Tangerang C meliputi Dapil 5 dan 6 Kabupaten Tangerang,” pungkas Agus Maulana.

(WH)

Add Comment