a

HZM Kirim Satu Unit Ambulans untuk NasDem Kabupaten Cirebon

HZM Kirim Satu Unit Ambulans untuk NasDem Kabupaten Cirebon

CIREBON (5 Januari): Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI dari Partai NasDem daerah pemilihan Jabar VIII, H. Zaenal Muttaqin (HZM) memberikan satu unit ambulans untuk operasional DPD NasDem Kabupaten Cirebon dalam membantu masyarakat, Rabu (4/1).

Dia juga terus melakukan komunikasi dan silaturahmi ke berbagai elemen masyarakat, mulai dari tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta komunitas ataupun organisasi lainnya. Tak terkecuali rutin menyambangi kantor DPD NasDem Kabupaten Cirebon.

Ketua DPD NasDem Kabupaten Cirebon Asep Zaenudin Budiman menyampaikan, pihaknya sangat mengapresiasi dan berterimakasih nantinya unit ambulans tersebut akan dipergunakan untuk kepentingan seluruh masyarakat di Kabupaten Cirebon.

“Saya kira ini selaras dengan program partai, yakni membantu dan memberikan pelayanan kepada masyarakat secara luas, tanpa tebang pilih,” terang Asep, Kamis (5/1).

Baca juga: NasDem Kabupaten Cirebon Jaring Bacaleg Terbaik

Asep melanjutkan, pihaknya juga terus melakukan konsolidasi dan penguatan yang rutin dilakukan.

“Kebetulan hari ini juga kami kedatangan salah satu Bacaleg DPR RI Jabar VIII, kakak H. Zaenal Muttaqin dan alhamdulillah beliau menyerahkan satu unit Ambulans untuk DPD NasDem Kabupaten Cirebon,” tambah dia.

Sementara HZM mengatakan bahwa hal tersebut merupakan salah satu program dan bentuk kepedulian dirinya kepada masyarakat.

Baik Asep Zaenudin Budiman dan H. Zaenal Muttaqin meminta kepada masyarakat di Kabupaten Cirebon yang memerlukan ambulans agar menghubungi kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Cirebon di Jalan Cakrabuana, Talun. Keduanya sama-sama berharap semoga ambulans ini menjadi manfaat bagi masyarakat secara luas.

“Saya paham betul, karena dulu saya pernah merasakan bagaimana susahnya mencari kendaraan menuju Puskesmas atau rumah sakit saat kondisi saya sedang sakit. Mau naik angkutan umum nggak ada buat ongkosnya, sementara sepeda motor saja saya nggak punya,” katanya.

(WH)

Add Comment