a

NasDem Kota Bekasi Gelar Pengobatan Gratis

NasDem Kota Bekasi Gelar Pengobatan Gratis

BEKASI (1 Januari): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Bekasi, Jawa Barat (Jabar) mengisi pergantian tahun dengan melaksanakan Program NasDem Peduli, melalui pengobatan dan cek kesehatan gratis serta vaksin dosis 1, dosis 2 dan booster di Lapangan RW 04 Bintara Jaya, Sabtu (31/12).

Ketua DPD NasDem Kota Bekasi, Aji Ali Sabana dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan komitmen para kader NasDem Kota Bekasi dalam aksi kepedulian dan yang nyata kepada warga, yang dilakukan secara konsisten dan berkesinambungan.

“Pengobatan dan cek kesehatan gratis serta vaksin berlangsung meriah diikuti 150 peserta,” kata politisi yang karib disapa Bang Ali itu, Minggu (1/1).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Ketua RW setempat, Roni serta jajaran tokoh masyarakat, hingga pengurus DPRt NasDem Bintara Jaya, serta Bacaleg NasDem tingkat kota Hj.Siti Rochmani, Bacaleg NasDem tingkat provinsi, dr Ferry Rahman, dan Bacaleg NasDem DPR RI, Dr. Daeng Faqih.

Baca juga: NasDem Bekasi Perkuat Struktur Melalui Konsolidasi Komunitas UMKM

Wakil Ketua DPD Partai NasDem Kota Bekasi yang juga Bacaleg DPRD Kota Bekasi, Hj. Nani Siti Rocmani menambahkan bahwa kegiatan pengobatan dan cek kesehatan gratis tersebut nantinya menjadi agenda rutin di samping kegiatan lainnya seperti pemberian santunan dan pembagian sembako buat pedagang kaki lima dan warga sekitar yang telah dilakukan sebelumnya.

“Semoga kegiatan ini ada manfaat buat masyarakat khususnya lansia, apalagi kondisi cuaca rentan penyakit,” kata dia.

Hal senada juga disampaikan Bacaleg NasDem untuk tingkat provinsi dr. Ferry Rahman. Dirinya menegaskan bahwa pihaknya mengajak masyarakat untuk lebih peduli dengan kesehatannya dimulai dengan rutin memeriksakan kondisi kesehatan untuk mengantisipasi penyakit berbahaya.

“Kesehatan hal yang penting buat kita semua, pengobatan dan cek kesehatan secara dini untuk mendeteksi penyakit, sehingga bisa diobati,” kata Ferry.

(WH)

Add Comment