a

GPND Medan Kirim Mimbar untuk Masjid Islamiyah Lalang

GPND Medan Kirim Mimbar untuk Masjid Islamiyah Lalang

MEDAN (31 Desember): Garda Pemuda NasDem (GPND) Kota Medan mengirim bantuan mimbar untuk Masjid Islamiyah Kelurahan Lalang, Kecamaran Medan Sunggal, Kota Medan, baru-baru ini.

Bantuan yang berasal dari Ketua DPD Garda Pemuda NasDem Kota Medan Habiburrahman Sinuraya itu diterima langsung Ketua BKM dan tokoh masyarakat setempat.

Pada kesempatan itu hadir Bendahara DPD Garda Pemuda NasDem Kota Medan, Tyo Prasetyo mewakili Ketua GPND Kota Medan, Habiburrahman Sinuraya didampingi Ketua DPC GP NasDem Maimun dan Helvetia.

“Karena mimbar merupakan ornamen penting dalam syiar sehingga kami ingin ambil andil untuk ikut berlomba-lomba dalam kebaikan,” kata Tyo, Sabtu (31/12).

Menurut dia langkah tersebut juga sebagai salah satu implementasi pesan dan instruksi Ketua Umum NasDem, Surya Paloh bahwa pihaknya ingin terus bisa memberikan arti dari keberadaan GPND di tengah kehidupan masyarakat.

“Dan semangat perubahan itu sendiri juga menjadi faktor kuat buat kami untuk turut memakmurkan Masjid sebagai bentuk dedikasi Garda Pemuda NasDem khususnya DPD Kota Medan kepada masyarakat,” kata dia.

Pada hari berikutnya Ketua GPND Kota Medan juga berkesempatan untuk hadir langsung untuk melihat kondisi Masjid Islamiyah Kelurahan Lalang, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan.

“Dan Insyaallah dalam waktu dekat kita juga dari Garda Pemuda NasDem Kota Medan bekerjasama dengan PSP Foundation akan menyerahkan bantuan AC dan sajadah ke beberapa masjid di Kota Medan,” tutup dia.

(WH)

Add Comment