a

Kader NasDem Banjarbaru Dibekali Pendidikan Politik dan Ilmu Kewirausahaan

Kader NasDem Banjarbaru Dibekali Pendidikan Politik dan Ilmu Kewirausahaan

BANJAR BARU (28 Desember): Para kader NasDem Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan mendapatkan pembekalan politik dan ilmu kewirausahaan. Dalam kesempatan itu sejumlah pesan yang ditanamkan adalah agar dapat meningkatnya peran dari kehadiran NasDem di tengah masyarakat.

Hadir langsung sebagai pembicara Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Kalimantan Selatan (Kalsel) H. Akhmad Rozanie Himawan Nugraha, Ketua DPD NasDem Kota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan, dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) NasDem Kalsel, H. Martinus serta sejumlah akademisi.

Acara bertajuk Seminar Pendidikan Politik dan Kewirausahaan NasDem Kota Banjarbaru itu berlangsung di The BREEZE Water Park, Landasan Ulin, Banjarbaru, Rabu (28/12).

Dalam seminar yang digagas oleh DPD Partai NasDem Kota Banjarbaru itu Sekretaris NasDem Kalsel, H. Akhmad Rozanie memberikan gambaran terkait dinamika politik tingkat nasional dan lokal.

Dia juga memberikan penguatan semangat kepada para kader NasDem seputar niat terjun ke dunia politik. Selain itu juga memberikan pesan-pesan untuk meneguhkan komitmen kebangsaan.

Anggota DPRD Kalsel itu juga membagikan cerita di balik dipilihnya Anies Baswedan sebagai Bakal Calon Presiden dari Partai NasDem. Selain itu dia juga kembali menandaskan bahwa NasDem Tanpa Mahar bukanlah hanya sebuah jargon melainkan sudah teruji dan terbukti hadir di tiap pemilu.

“Satu pesan yang selalu diulang, seluruh kader, simpatisan, dan terutama relawan Anies dilarang menjelekkan partai dan kandidat yang lain,” tandas H. Akhmad Rozanie.

(WH)

Add Comment