a

Ragam Peringatan Hari Ibu NasDem Sulteng

Ragam Peringatan Hari Ibu NasDem Sulteng

PALU (21 Desember): Memperingati Hari Ibu 22 Desember 2022, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Tengah (Sulteng) melakukan giat NasDem berbagi bersama difabel, penyintas Tsunami Palu, serta kelompok rentan, Selasa (20/12).

Tempat pertama yang didatangi oleh Pengurus DPW NasDem Sulteng serta DPD NasDem Kota Palu ini adalah Rumah Merah Putih Difabel Berkarya, Jalan Jati, Kecamatan Palu Barat.

Rumah Merah Putih Difabel Berkarya merupakan suatu wadah bagi sahabat disabilitas untuk menyalurkan bakat dan kemampuan yang dimiliki.

Sekretaris Rumah Merah Putih, Dewi, mengatakan sudah 130-an sahabat difabel yang bergabung di Rumah Merah Putih.

Dewi berharap kedatangan pengurus NasDem Sulteng bisa menjadi awal pemberdayaan sahabat difabel. Ia mengatakan, Teman-teman difabel tidak minta untuk dikasihani, tetapi bisa mendapat ruang dan kesempatan berkarya untuk Sulteng.

“Sama-sama bergandeng tangan dengan teman-teman difabel, karena jujur, ini kali pertama ada Anggota DPRD yang mengunjungi kami,” kata Dewi dalam keterangan, Rabu (21/12).

Baca juga: NasDem Banggai Gelar Silaturahmi Bersama Ketua DPW Sulteng

Sementara itu, Ketua Rombongan NasDem Berbagi, Mutmainah Korona, SE mengatakan kedatangan NasDem Sulteng ini sebagai awal untuk menyambung silaturahmi.

Tidak hanya NasDem Berbagi, NasDem Sulteng juga mengadakan beberapa lomba memperingati Hari Ibu pada 22 Desember mendatang diantaranya lomba menggambar untuk anak, serta lomba kreasi family, dan ditutup dengan senam restorasi. (RO/WH)

Add Comment