a

NasDem Riau Total Menangkan Anies di 2024

NasDem Riau Total Menangkan Anies di 2024

PEKANBARU (14 Desember): Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Riau, ZM Pandapotan Sitindaon mengajak seluruh kader di 12 kabupaten/kota Se-Provinsi Riau totalitas memenangkan Anies Baswedan di Pilpres 2024.

Hal tersebut kata Sitindaon yang juga Senior GMKI (Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia) merupakan arahan Ketua DPW NasDem Provinsi Riau, Willy Aditya.

Dia pun menilai hadirnya ribuan warga saat menyambut kedatangan Anies di Pekanbaru beberapa waktu lalu menjadi optimisme politik NasDem Riau dalam mempersiapkan program-program menyambut Pemilu 2024 mendatang.

Sitindaon yang juga Koordinator massa Panitia Kedatangan Anies di Provinsi Riau mengutip orasi Wakil Ketua Umum (Waketum) NasDem, Ahmad Ali ketika di Pekanbaru. Menurut dia NasDem memilih Anies dengan pertimbangan rasional untuk perubahan Indonesia.

“Anies adalah orang yang tepat menggantikan posisi Jokowi. Memilih Anies karena prestasinya membangun DKI Jakarta menjaga kerukunan umat beragama di Jakarta,” kata Sitindaon dalam keterangannya, Rabu (14/12).

Baca juga: LMN Riau Ingin Cetak Sejarah Bersama Anies

Menurut Sitindaon menjaga kerukunan umat beragama menjadi sangat penting di Indonesia yang kulturnya beragam. Hal itu pun kata dia sangat terasa indikator toleran saat Anies bertugas di Jakarta.

“Anies itu kader HMI dan saya Sitindaon kader GMKI sejak tahun 1995 dari Cabang GMKI Medan. Jelas Anies itu nasionalisnya terukur,” tutur Bang Sitindaon yang juga Bendahara Perkumpulan Senior GMKI Provinsi Riau.

Sitindaon pun yakin NasDem bisa memenangkan Anies di Pilpres 2024 mendatang. (RO/WH)

Add Comment