a

Sambut Kedatangan Anies Baswedan, NasDem Kabupaten Bogor MANTAP

Sambut Kedatangan Anies Baswedan, NasDem Kabupaten Bogor MANTAP

KABUPATEN BOGOR (13 Desember): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Bogor tengah bersiap menyambut kedatangan calon presiden Anies Rasyid Baswedan ke kabupaten berpenduduk terbanyak di Indonesia itu. Anies dijadwalkan menyambangi Kabupaten Bogor pada Februari 2023 mendatang.

Ketua DPD NasDem Kabupaten Bogor, Kolonel (Purn) dr. Friedrich M. Rumintjap mengungkapkan, Anies akan menyapa warga Kabupaten Bogor melalui serangkaian kegiatan.

“Kami tengah menyusun dan mempersiapkan segala sesuatunya agar agenda berjalan baik, sukses, dan warga Kabupaten Bogor dapat bertemu langsung dengan calon pemimpin mereka,” kata Friedrich yang akrab disapa dr. Frits melalui keterangan tertulisnya, Selasa (13/12).

Dia juga telah membentuk kepanitiaan (organizing committee atau OC) di internal DPD NasDem Kabupaten Bogor, dan menunjuk Moh. Solikin sebagai ketua OC dan Hendra Budiman selaku sekretaris OC.

Terkait dengan agenda tersebut, terang dr. Frits, pihaknya akan kembali menginformasikannya kepada masyarakat luas.

“Kita akan informasikan mengenai waktu dan lokasinya melalui berbagai media massa, termasuk media sosial dan media luar ruang. Pada waktunya nanti mari kita kita sambut dan sukseskan kedatangan pemimpin negeri mendatang beserta rombongan dengan meriah. Kita tunjukkan kita adalah tuan rumah yang baik dan ramah,” ajak dr. Frits.

Rencananya, ungkap dia lagi, dalam safari sosialisasinya itu Anies akan didampingi antara lain oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem Ahmad Ali yang juga ketua Tim Pemenangan Anies Baswedan, serta Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat (Jabar) Saan Mustopa yang juga calon Gubernur Jabar.

Lebih lanjut dr. Frits mengatakan, pihaknya telah bertekad memenangkan Anies secara signifikan di Kabupaten Bogor pada pemilihan presiden 2024 mendatang. Karenanya, jargon MANTAP (Militan untuk Anies Presiden) pun kini disandangkan.

“NasDem Kabupaten Bogor MANTAP, Militan untuk Anies Presiden,” tandas dr. Frits.

Mantan kepala Rumah Sakit TNI AU Atang Sanjaya ini menyatakan untuk memenangkan Anies Baswedan di Kabupaten Bogor khususnya, pihaknya terus membangun komunikasi dengan para relawan Anies.

“Kerja bersama tentu mutlak diperlukan demi meraih kemenangan di 2024 mendatang,” kata dr. Frits.

Tak hanya itu, dia juga telah menginstruksikan seluruh kader dan calon anggota legislatif NasDem untuk selalu mensosialisasikan Anies Baswedan ke masyarakat luas melalui berbagai kegiatan. (RO/FF)

Add Comment