a

Masyarakat Sulsel Senang Membersamai Anies di Rapat Akbar

Masyarakat Sulsel Senang Membersamai Anies di Rapat Akbar

MAKASSAR (10 Desember): Masyarakat Sulawesi Selatan (Sulsel) sangat senang membersamai Anies dalam Rapat Akbar di Gedung Celebes Convention Center (CCC) Makassar, Sabtu (10/12). Agenda itu terbuka untuk umum.

“Alhamdulillah, bersyukur hari ini bisa kembali ke negeri para pemberani. Orang-orang pemberani yang siap berdiri tegak untuk menegakkan keadilan bagi semuanya,” kata Anies.

Baca juga: Kompaknya Kader NasDem Sulsel Sambut Anies Baswedan

Anies kemudian menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat sejak dari bandara hingga Kota Makassar. Dia dapat merasakan betul semangat perubahan dari masyarakat di Makassar dan Sulawesi Selatan.

“Mari kita mulai bersama sebuah perjalanan untuk tujuan akhir kebaikan. Kebaikan untuk bangsa kita. Kebaikan untuk republik kita,” kata dia.

Dalam Rapat Akbar tersebut juga dihibur oleh penampilan band lokal Makassar bernama Quick Band. Tak hanya itu, ada beberapa lomba berhadiah membuat para peserta yang hadir merasa bahagia atas kejutan-kejutan panitia.

Selain itu, banyak juga yang bersuka cita sambil memegang poster dan bendera bergambarkan wajah Anies Baswedan, Rusdi Masse, Syaharuddin Alrif, Rudianto Lallo, dan beberapa tokoh NasDem Lainnya.

Kemudian yang tak kalah menarik adalah kuis berhadiah, dengan pertanyaan seputar Anies Baswedan dan Partai NasDem kemudian ketika ada peserta atau relawan yang berhasil menjawab akan mendapatkan hadiah. (WH)

Add Comment