a

Publik Sulsel Bersiap Sambut Kedatangan Anies Akhir Pekan Ini

Publik Sulsel Bersiap Sambut Kedatangan Anies Akhir Pekan Ini

MAKASSAR (9 Desember): Bakal Calon Presiden yang diusung Partai NasDem, Anies Rasyid Baswedan bakal bersilaturahmi ke Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (10/12). Acara bertajuk Anies Menyapa Sulawesi Selatan itu pun sudah sangat dinanti oleh publik Sulsel.

Demikian diterangkan Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik NasDem Sulsel, Mustaqim Musma kepada nasdem.id Jumat (9/12). Menurut dia kunjungan Anies ke Sulsel merupakan bagian dari tanggung jawab partai memperkenalkan calon pemimpin kepada masyarakat.

“Anies Baswedan dijadwalkan menyapa masyarakat Sulawesi Selatan pada rapat akbar di Gedung Celebes Convention Center (CCC) Makassar, Sabtu (10/12). Agenda itu terbuka untuk umum,” kata dia.

Menurut dia kolaborasi NasDem bersama simpul Relawan Anies akan bersama-sama menyukseskan silaturahmi Anies di Sulsel selama dua hari tersebut.

“Kami berharap kunjungan dan sosialisasi ini bisa membuat masyarakat lebih mengenal sosok Anies baik dari personalnya maupun gagasan dan pikirannya,” kata dia.

Baca juga: NasDem Banten dan Relawan Tak Sabar Sambut Kedatangan Anies di Tanah Jawara

Politisi yang karib disapa Taqim itu menerangkan setidaknya ada puluhan kelompok relawan Anies yang berafiliasi ke Konfederasi Nasional Relawan Anies, bersama para pengurus dan kader NasDem siap menyambut mantan Gubernur DKI Jakarta itu di Sulsel.

“DPW Partai NasDem Sulsel bersama pengurus DPD, sayap maupun badan organisasi serta relawan juga telah persiapan mereka lakukan menyambut kedatangan Anies Baswedan,” ungkap dia.

Dia melanjutkan rencananya Anies akan didampingi sejumlah petinggi partai seperti Wakil Ketua Umum NasDem, Ahmad Ali yang dijadwalkan akan mendatangi tiga daerah sekaligus yakni Kota Makassar, Kabupaten Maros, dan Pangkep.

“Agenda yang dijadwalkan pun beragam, kuliah umum, jalan santai, bertemu masyarakat dan tokoh, hingga mencicipi Roti Maros bersama pelaku UMKM,” pungkas dia.

(WH)

Add Comment