a

LMN Riau Ingin Cetak Sejarah Bersama Anies

LMN Riau Ingin Cetak Sejarah Bersama Anies

PEKANBARU (6 Desember): Liga Mahasiswa NasDem (LMN) Provinsi Riau ingin cetak sejarah bersama Bakal Calon Presiden Presiden yang diusung Partai NasDem, Anies Rasyid Baswedan. Animo masyarakat yang begitu tinggi saat Anies hadir di Provinsi Riau mampu menghadirkan optimisme dalam menapaki jalan menuju pesta demokrasi 2024 mendatang.

Demikian diterangkan Ketua LMN Provinsi Riau, Dicky Jordan kepada nasdem.id usai menyambut kedatangan Anies di Bumi Lancang Kuning. Dalam kunjungannya itu Anies menyempatkan berdiskusi bersama seluruh elemen organisasi mahasiswa di Wareh Kopi, Senin (5/12).

Pertemuan itu turut dihadiri Liga Mahasiswa NasDem (LMN), Sapma Pemuda Pancasila, Presiden mahasiswa UNRI, Cipayung+ , Paguyuban Mahasiswa, dan lainnya.

“Acara pada hari ini sangat luar biasa antusias para mahasiswa sangat semangat sekali untuk bertemu calon presiden dari Partai NasDem ini,” kata Dicky Jordan, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (6/12).

Baca juga: Anies di Mata Wagub Riau Sebagai Sosok Perajut Kebinekaan

Liga Mahasiswa NasDem kata dia juga menjadi salah satu bagian tak terpisahkan dari kepanitiaan menyukseskan berlangsungnya acara diskusi bersama Anies Baswedan. Sebagai Ketua LMN Riau dia pun merasa bangga dan akan menjadi momen tak terlupakan.

“Ini sebuah sejarah, momentum ini sebagai bukti kepedulian Anies bersama mahasiswa ini sosok presiden yang kami inginkan,” tambah dia.

Dalam silaturahmi kebangsaan Anies ke Riau tersebut masyarakat dan mahasiswa tampak sangat senang dan bangga melihat sosok Anies yang tak ingin mengobral janji tapi memiliki tekad menghadirkan keadilan sosial buat semua.

“Kita semua berharap pada tahun 2024 Restorasi Indonesia berjalan di dalam kepemimpinan Bapak Anies sebagai presiden, semua orang sangat tersanjung dengan pemikiran sosok Anies semoga beliau sehat dan semngat terus dan semoga kemenangan 2024 ada pada kita bersama Bapak Anies,” tambah dia.

Dicky Jordan menceritakan setelah selesai berbincang dengan mahasiswa Anies juga melakukan foto sesi bersama dari seluruh kalangan elemen mahasiswa.

“Terlihat di saat ingin meninggalkan lokasi Wareh Kopi banyak sekali para relawan yang ingin bersalaman dan berfoto dengan bapak Anies Baswedan, satu persatu relawan disapa dengan baik oleh Bapak Anies kemudian Bapak Anies juga melakukan selfie bersama relawan -relawan Anies Baswedan tersebut,” kata dia.

(WH)

Add Comment