a

Lisda Yakin Anies Menangkan Hati Masyarakat Sumbar

Lisda Yakin Anies Menangkan Hati Masyarakat Sumbar

PADANG (5 Desember): Anggota Fraksi Partai NasDem DPR RI dapil Sumatra Barat I, Lisda Hendrajoni menilai, pemilihan Anies Baswedan sebagai capres Partai NasDem merupakan cerminan keinginan masyarakat akan perubahan.

Ia mencontohkan, roadshow yang dilaksanakan Partai NasDem dan Anies Baswedan di sejumlah daerah disambut masyarakat dengan antusias. Hingga kini roadshow sudah dilaksanakan di Sumatra Selatan, Sumatra Utara, Aceh, Sumatra Barat dan beberapa daerah lain.

“Antusiasme masyarakat sangat tinggi. Artinya NasDem kalau melihat sesuatu tidak memandang kepentingan. Pimpinan NasDem benar-benar memikirkan bangsa dan negara,” kata Lisda usai menghadiri roadshow Partai NasDem dan Anies Baswedan di Padang, Sumatra Barat, Minggu (4/12).

Menurut Lisda, tingginya antusias masyarakat Sumatra Barat dalam menyambut kedatangan Anies merupakan bentuk dukungan yang besar. Meskipun dalam keadaan hujan, para pendukung dan relawan terlihat sangat ramai pada agenda tersebut.

“Ini layaknya sebuah militansi yang tak terhalang lagi. Melihat lautan manusia meskipun dalam cuaca hujan, kami meyakini masyarakat sudah menginginkan perubahan. Dan Anies Baswedan adalah orang yang tepat,” tandasnya.

Baca juga: Di Bawah Derasnya Hujan, Anies Kirim Pesan Perubahan dari Tanah Minang

Anggota Komisi VIII DPR itu meyakini semua ini adalah momentun untuk mengantarkan Partai NasDem menjadi pemenang pada Pemilu 2024.

“Ini akan menjadi sebuah momentum bagi NasDem untuk menjadi Partai pemenang pada pemilu 2024, sekaligus kemenangan bagi Anies Baswedan sebagai Presiden yang diusung oleh Partai NasDem,” tandasnya.

Lebih lanjut Legislator NasDem ini menilai Anies adalah sosok pemimpin yang cerdas secara spiritual, emosional dan intelektual.

“Dengan pengalaman beliau, kami menilai Anies merupakan sosok pemimpin pembawa perubahan, yang adil, amanah, memiliki integritas, bijaksana, menegakkan amar ma’ruf dan mencegah hal yang mungkar, layaknya kriteria seorang pemimpin yang diidamkan masyarakat,” tuturnya.

Terkait kunjungan Anies ke Perguruan Diniyyah Putri, Lisda menilai hal ini mencerminkan keberpihakan pada dunia pendidikan.

“Jadi sudah sepantasnya pak Anies datang ke sini. Jika besok pak Anies yang Insyaallah menjadi presiden, saya sudah sampaikan bahwa sistem pendidikan di sini bagus sekali, yang bisa dijadikan contoh,” tutupnya.

(Bee/dis/*)

Add Comment