a

Silaturahmi Ketua Dewan Kode Etik Garnita Batam dengan NasDem Sekupang

Silaturahmi Ketua Dewan Kode Etik Garnita Batam dengan NasDem Sekupang

BATAM (1 Desember): Ketua Dewan Kode Etik Garda Wanita (Garnita) NasDem Kota Batam, Horjani Dewati Hutagalung menggelar silaturahmi dengan DPC dan DPRt NasDem se-Sekupang di Kantor DPC NasDem Sekupang, Town House Tiban Global Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, baru-baru ini.

Horjani menyampaikan terimakasih atas sambutan hangat dan harmonis dari Pengurus DPC dan DPRt NasDem Sekupang dalam acara silaturahmi tersebut.

“Tentunya, hal ini menjadi satu kehormatan tersendiri bagi saya untuk bisa mengenal satu sama lain serta dalam menjaga kestabilan hubungan persaudaraan,” kata Horjani dalam keterangannya.

Horjani menyampaikan bahwa ramah tamah tersebut menjadi salah satu bagian dari program untuk terus memberikan manfaat positif terhadap masyarakat khususnya di wilayah Sekupang dan sekitarnya.

“Saya tidak memberikan janji dan harapan yang tidak pasti, tapi di sini saya ingin bertemu dengan bapak ibu bertujuan untuk mendengar dan menampung apa yang menjadi aspirasi masyarakat di tingkat bawah untuk selanjutnya disampaikan kepada pusat sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya wilayah Sekupang dan sekitarnya,” kata dia.

Baca juga: Horjani dan Garnita NasDem Batam Wujudkan Keinginan Porter Sekupang

Pada kesempatan yang sama, Horjani juga memberikan bantuan sosial berupa sembako beras dan pengisian tambahan saldo kas DPC Partai NasDem Cabang Sekupang.

“Mohon jangan dinilai dari kecil besarnya yang diberikan ya, tapi semoga ini bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban bagi bapak ibu,” kata Horjani yang juga akan maju sebagai calon DPRD Provinsi Kepri tersebut.

Horjani juga memastikan bahwa silaturahmi tersebut akan terus berkesinambungan dan juga bisa menjadi salah satu bagian yang patut untuk tetap dijaga ke depan.

Sementara itu, Ketua DPC NasDem Cabang Sekupang, Riyanto mengatakan dengan adanya silaturahmi dari Horjani Dewati tentunya salah satu bagian yang terasa penting untuk dilakukan dengan tujuan mengenal satu sama lain. Bahkan, makin mempererat tali persaudaraan.

“Saya berharap semoga silaturahmi ini tidaklah cukup hanya sampai di sini saja, tapi terus berkesinambungan dan bisa memberikan manfaat positif untuk kita khususnya Masyarakat Sekupang,” ucap Riyanto.

Menurut Riyanto, Horjani Dewati merupakan sosok pemimpin yang peduli, pekerja keras dan tidak bertele-tele dibuktikan dengan kehadiran beliau dalam acara silaturahmi malam ini dimana beliau membuka ruang diskusi terbuka untuk mendengarkan dan menerima aspirasi masyarakat yang diwakili oleh Pengurus DPC dan DPRt Partai NasDem Cabang Sekupang.

“Apa yang dia bisa berikan dan apa yang dia bisa bantu, itulah yang dilakukan oleh beliau,” demikian pungkas dia.

(WH)

Add Comment