a

54 Pengurus Garnita NasDem se-Banten Ikuti NasDem Tower Tour 

54 Pengurus Garnita NasDem se-Banten Ikuti NasDem Tower Tour 

JAKARTA (30 November): Sedikitnya 54 pengurus Garda Wanita (Garnita) Malahayati NasDem Provinsi Banten mengikuti NasDem Tower Tour (NTT), Rabu (30/11). Mereka hadir dari berbagai wilayah di Banten seperti Serang, Lebak hingga Pandeglang.

Ketua DPW Garnita NasDem Provinsi Banten, Hj. Dewi Indah Damayanti mengatakan hadirnya NasDem Tower mampu menjadi peletup semangat dan optimisme politik bagi perjalanan Bangsa Indonesia ke depan.

“Semangat luar biasa saya berharap di sini dengan adanya tour ke NasDem Tower menambah semangat dari kakak-kakak pengurus dan anggota Garnita Malahayati di Provinsi Banten untuk terus semangat membela Partai NasDem juga memenangkan NasDem di Provinsi Banten,” kata Hj. Dewi Indah Damayanti.

Dia melanjutkan kunjungan ke NasDem Tower kali ini diikuti jajaran pengurus DPW Garnita NasDem Banten hingga sejumlah perwakilan pengurus tingkat DPD Garnita NasDem se-Banten. Antusias tampak luar biasa selama kegiatan berlangsung.

“Mereka ada yang dari Serang dari Lebak, Pandeglang itu naik kereta luar biasa semangat mereka untuk melihat dan begitu bangga dengan adanya NasDem Tower,” kata dia.

Lebih jauh kunjungan tersebut menurut dia juga dapat makin menumbuhkan militansi para pengurus dan kader Garnita NasDem di Banten yang memang tak perlu diragukan lagi.

Selama ini berbagai kegiatan pun dilakukan baik yang bersifat kepartaian hingga kegiatan sosial kemasyarakatan. Beberapa kegiatan seperti pembagian telur, hewan qurban, hingga menggulirkan bantuan ke lokasi bencana di Lebak dan Cianjur.

Selain itu Garnita NasDem Banten juga melakukan kegiatan yang berpihak kepada perempuan seperti melakukan pendampingan terhadap kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang terjadi di wilayah Banten.

“Kami berdampingan berkolaborasi dengan BAHU NasDem, Bidang perempuan dan anak DPP NasDem kami mendampingi korban-korban KDRT di Provinsi Banten,” tandasnya.

(WH)

Add Comment