a

Turnamen Sepak Bola Abdul Rahman Cup I Mencapai Puncaknya

Turnamen Sepak Bola Abdul Rahman Cup I Mencapai Puncaknya

SIGI (29 November): Gelaran Puncak Turnamen Sepak Bola Abdul Rahman Cup 1 berlangsung meriah. Event olah raga yang diinisiasi oleh Wakil Ketua DPW NasDem Sulawesi Tengah (Sulteng) Bidang UMKM, Abdul Rahman itu juga mendapat apresiasi tinggi dari para peserta.

Kegiatan yang diselenggarakan di Lapangan Desa Berdikari, Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi itu pun resmi ditutup. Laga grand final mempertemukan kesebelasan PS Berdikari berhadapan dengan PS Persirada Ranteleda.

Pada laga pamungkas tersebut dimenangkan oleh PS Berdikari dengan skor 5-4 melalui drama adu pinalti.

Inisiator tournamen sepak bola tersebut, Abdul Rahman menyampaikan terima kasih kepada 32 tim yang bertanding di Turnamen Abdul Rahman Cup 1 tersebut. Dia juga merencanakan akan membuat lagi Turnamen Abdul Rahman Cup 2 dengan total hadiah yang lebih besar.

“Ya tentu kita akan buat lagi, kalau ada Abdul Rahman Cup 1, tentu ada Abdul Rahman cup 2 dan seterusnya,” kata politisi yang akrab disapa Umank itu.

Turnamen Sepak Bola Abdul Rahman Cup 1 tersebut menyediakan total hadiah hingga 50 juta dan Juara 1 mendapatkan bonus 20 juta. Dalam penutupannya dihadiri juga Sekretaris Dewan Pakar DPW NasDem Sulteng, Agus R. Lamakarate, Bacaleg NasDem Sigi, Sriwati, serta beberapa Tokoh Palolo, Kabupaten Sigi. (WH)

Add Comment