a

Dinilai Pengabdiannya Luar Biasa, SYL Raih Korpri Award 2022

Dinilai Pengabdiannya Luar Biasa, SYL Raih Korpri Award 2022

JAKARTA (29 November): Menteri Pertanian Republik Indonesia, Syahrul Yasin Limpo (SYL) mendapat penghargaan dari Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Award pada puncak acara HUT Korpri ke 51 di Jakarta, Selasa (29/11). SYL masuk menjadi salah satu tokoh inspiratif yang luar biasa pengabdiannya.

Setelah menerima penghargaan, Wakil Ketua Dewan Pakar Pusat Partai NasDem itu menyampaikan terima kasih atas kepercayaan Korpri terhadap kinerja dan pelayanan ASN di lingkup Kementerian Pertanian.

SYL menandaskan bahwa ke depan, pihaknya ingin ASN terutama di lingkungan Kementerian Pertanian dapat semakin memperkuat internalisasi nilai-nilai integritas, baik dari sisi ASN Berakhlak dan employer branding ASN.

Baca juga: Tiga Tahun Tidak Impor Beras, Mentan SYL Diapresiasi Presiden Jokowi

Hal itu kata dia adalah untuk mengimplementasikan kerja emas yaitu kerja BerAkhlak serta menjadi jangkar dan kompas bagi Indonesia di Tahun 2045.

“Saya menyampaikan terimakasih kepada Korpri dan saya ingin ASN di Kementan makin memperkuat upaya-upaya internalisasi secara kuat baik dari sisi nilai ASN berakhlak maupun employer branding ASN. Kita bangga melayani bangsa,” kata SYL.

Penghargaan Korpri Award tersebut diberikan langsung oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian yang juga selaku Dewan Pembina Korpri. (WH)

Add Comment