a

Ageng Kiwi Hingga Ratna Listy Hibur Anak-Anak Korban Gempa Cianjur

Ageng Kiwi Hingga Ratna Listy Hibur Anak-Anak Korban Gempa Cianjur

CIANJUR (29 November): Sejumlah selebritas kenamaan tanah air yang juga kader NasDem seperti Ageng Kiwi hingga Ratna Listy menghibur anak-anak di wilayah Cugenang, Kabupaten Cianjur. Selain memberikan trauma healing mereka juga membawa sejumlah makanan ringan dan hadiah untuk anak-anak.

“Kita hadir menghibur mereka senang banget pemukiman Grogol Kidul Cugenang Cianjur,” kata Ageng Kiwi ketika dihubungi dari Jakarta, Selasa (29/11).

Pada kesempatan tersebut juga tampak sejumlah pelaku seni lainnya seperti Valdi Mulya, Wik Wik Ambyar dan Panglima Langit yang terus menghibur dan mengajak anak-anak tak larut dalam kesedihan pasca bencana.

Baca juga: Layanan Kesehatan Rescue NasDem Layani Ratusan Korban Gempa Cianjur

Menurut Ageng, upaya tersebut murni berangkat dari dalam hatinya. Pasalnya dia melihat bahwa trauma healing terutama pada anak-anak harus menjadi perhatian bersama semua pihak tak hanya pemerintah.

“Ini sudah kunjungan ke dua kali ke sini untuk memberikan bantuan ya meski sekadarnya kita berpartisipasi semoga bermanfaat,” kata dia.

Ageng yang namanya melejit di masyarakat berkat lagu-lagunya yang hits itu juga tak pernah bosan mengajak masyarakat untuk terus mengirimkan doa hingga uluran tangan kepada saudara-saudara di Cianjur.

“Aku berharap Kabupaten Cianjur bisa segera pulih dan bangkit agar warga bisa menjalankan aktivitasnya seperti biasa kembali,” kata dia.

Pada kesempatan itu Ageng dan rombongan tampak menghibur anak-anak dengan berbagai cara mulai dari bernyanyi bersama hingga membagikan hadiah bermanfaat. Anak-anak pun tampak ceria bahkan tak sedikit warga dewasa yang bergabung bersama. (WH)

Add Comment