a

Zuristyo Salurkan Bantuan untuk Madrasah Diniyah di Bangka

Zuristyo Salurkan Bantuan untuk Madrasah Diniyah di Bangka

SUNGAILIAT (28 November): Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem, Zuristyo Firmadata menyalurkan bantuan corporate social responsibility (CSR) BUMN untuk pembangunan Madrasah Diniyah Al-Istiqomah, Desa Puding Besar, Kecamatan Puding Besar, Sungailiat, Kabupaten Bangka, Kepulauan Bangka Belitung.

Zuristyo mengatakan, bantuan tersebut bertujuan untuk pengembangan pendidikan berbasis keagamaan di wilayah Bangka Belitung.

“Kami berharap dengan bantuan ini nantinya pembelajaran di Madrasah Diniyah Al-Istiqomah bisa lebih efektif dan nyaman. Sehingga, ke depan madrasah ini bisa mencetak calon penerus bangsa yang baik dan berkualitas,” ujar Zuristyo dalam keterangannya, Senin (28/11).

Baca juga: Zuristyo Sosialisasikan Program TJSL BUMN

Menurut anggota Komisi VI DPR RI itu, pendidikan merupakan hal penting dalam menumbuhkan kesejahteraan rakyat, terlebih pendidikan yang ada pada Madrasah Diniyah.

“Jangan sampai larut dengan euforia anak sekarang yang tidak mementingkan budi pekerti. Karena ilmu, adab dan akhlak itu di atas segalanya,” tandas Legislator NasDem dari Dapil Kepulauan Bangka Belitung itu.

Pimpinan Madrasah Diniyah Al-Istiqomah, Ustad Hasan Bashri Busing berterima kasih atas perhatian Zuristyo. Ia berharap Zuristyo bisa terus memperhatikan dunia pendidikan.

“Semoga Bapak Zuristyo selalu diberikan kesehatan, dimudahkan rezekinya, selalu semangat, dan tetap konsisten dalam membantu masyarakat di berbagai bidang,” ujarnya.

(RO/dis/*)

Add Comment