a

NasDem Kota Bekasi Bantu Masyarakat Kurang Mampu

NasDem Kota Bekasi Bantu Masyarakat Kurang Mampu

BEKASI (28 November): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Bekasi terus menolong dan mendampingi warga membutuhkan sebagai salah satu program NasDem Peduli.

“Selama sepekan ini kami DPD Partai NasDem telah membantu masyarakat Kota Bekasi, yang tidak mampu untuk berobat ke rumah sakit swasta maupun pemerintah salah satunya RSUD CAM Kota Bekasi atau Casbullah Abdul Madjid,” terang Ketua DPD NasDem Kota Bekasi, Aji Ali Sabana, dalam keterangannya, Senin (28/11).

Politisi yang karib disapa Bang Ali itu menandaskan bahwa apa yang dilakukan oleh NasDem di Kota Bekasi merupakan bentuk kehadiran partainya di tengah masyarakat dan terus memberi arti serta manfaat akan kehadirannya.

“Ini wujud empati kepedulian kita mereka tidak dipungut biaya,” lanjut dia.

Sementara itu, Ketua Unit Reaksi Cepat (URC) NasDem Kota Bekasi, Irma mengatakan bahwa NasDem terus membantu masyarakat Kota Bekasi tanpa pamrih dan merupakan kegiatan kemanusian yang harus terus dijalankan.

“Kami DPD Partai NasDem Kota Bekasi juga membantu masyarakat yang belum mempunyai BPJS PBI dari Pemerintah Kota Bekasi,” kata dia.

Kemudian salah satu warga Kota Bekasi berinisial R yang dibantu melahirkan sesar di RSUD CAM Kota Bekasi bersyukur dan berterimakasih sehingga dari proses melahirkan sampai pulang ke rumah dalam keadaan sehat walafiat.

Begitu juga warga Bekasi Timur berinisial I juga bersyukur dapat dibantu hingga mendapat kamar rawat di Rumah Sakit.

“Saya bersyukur kepada Allah dan berterima kasih kepada DPD NasDem Kota Bekasi. Semoga kebaikan orang-orang DPD NasDem Kota Bekasi mendapat catatan amal dan kelak dibalas Allah SWT di dunia dan di akhirat,” kata dia.

(WH)

Add Comment