a

Anies di Mata Wagub Riau Sebagai Sosok Perajut Kebinekaan

Anies di Mata Wagub Riau Sebagai Sosok Perajut Kebinekaan

PEKANBARU (27 November): Ketua Dewan Pakar DPW NasDem Riau Brigjen TNI (Purn) H. Edy Afrizal Natar Nasution, memandang Anies Baswedan sebagai seorang tokoh yang baik, cerdas dan mengerti akan persoalan. Anies di mata dia saat berbicara akan merajut kebhinekaan dan membangun toleransi.

Dia pun menyambut baik rencana kedatangan Bakal Calon Presiden dari Partai NasDem, Anies Rasyid Baswedan ke Provinsi Riau pada tanggal 4 dan 5 Desember mendatang.

“Anies tanpa banyak bicara telah membuktikannya dalam lima tahun kepemimpinannya selama memimpin DKI Jakarta,” kata Edy Natar.

Baca juga: Anies Akan Gelar Silaturahmi Kebangsaan dengan Masyarakat Riau

Edy menilai Anies mampu menyelesaikan setiap persoalan dengan memetakan secara baik apa sesungguhnya yang menjadi permasalahan. Itulah sebabnya, kata dia itulah yang menjadi salah satu pertimbangan Anies dipilih oleh NasDem untuk dijadikan Presiden pada 2024.

Edy menambahkan, NasDem konsisten dengan restorasinya. Salah satu upaya nyata dalam membumikan restorasi adalah dengan semangat Politik Tanpa Mahar.

“Di sinilah Partai NasDem ingin memperbaiki melalui internal kadernya, dan itu yang selama ini dikenal dengan sebutan NasDem tanpa mahar,” kata dia.

(WH)

Add Comment