a

Wibi Sebut Sambutan Meriah Anies di Tiap Daerah Murni dari Hati

Wibi Sebut Sambutan Meriah Anies di Tiap Daerah Murni dari Hati

JAKARTA (22 November): Animo masyarakat yang begitu tinggi menyambut Calon Presiden yang diusung Partai NasDem, Anies Baswedan di setiap kunjungannya dinilai sebagai gerakan masa yang natural tanpa ada yang menggerakan.

Demikian diutarakan Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino di sela kegiatan Senam di Selatan alias senam bareng NasDem Jakarta Selatan, di Lapangan Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (20/11).

“Kita melihat bahwa ini organik bukan suatu yang dikonsolidasi, bahwa kedatangan Pak Anies itu membawa reaksi pada masyarakat di Jawa Barat untuk mereka datangi dan mendukung pak Anies sebagai calon presiden dari Partai NasDem,” kata Wibi.

Sekretaris NasDem DKI Jakarta itu melihat Anies Baswedan sebagai sosok yang dekat dengan rakyat, sehingga masyarakat Indonesia merasa terwakilkan oleh Anies.

“Dia figur yang sangat amat humanis, figur yang dekat dengan masyarakat sehingga rakyat merasa diwakili oleh seorang calon presiden yang bernama Anies Baswedan,” jelas dia.

Wibi menambahkan, Partai NasDem membawa gaya baru dalam berpolitik, yakni dengan santai dan riang gembira. Hal ini sebagai strategi untuk memenangkan Anies Baswedan pada Pemilu 2024.

“Kita membawa suatu gaya baru berpartai dengan bersuka ria untuk membuka hati masyarakat hari ini, berpolitik jangan keras lah jangan terlalu berhadap-hadapan, kita bisa hidup lebih bermanfaat untuk masyarakat dengan senyuman,” ungkap Wibi.

Calon Presiden yang diusung Partai NasDem, Anies Rasyid Baswedan pekan lalu melanjutkan silaturahmi kebangsaannya dengan berkunjung ke wilayah Jawa Barat seperti Tasikmalaya dan Ciamis.

Sebelumnya, Anies sempat berkunjung ke Kota Medan, Solo, dan Yogyakarta. Kedatangan Anies di setiap daerah tersebut selalu disambut antusias masyarakat. (FM/WH)

Add Comment