a

Ketua NasDem Kota Bekasi Dorong Kader URC Dampingi Warga Sakit

Ketua NasDem Kota Bekasi Dorong Kader URC Dampingi Warga Sakit

BEKASI (22 November): Ketua DPD NasDem Kota Bekasi, Aji Ali Sabana instruksikan kader partai yakni Tim Unit Reaksi Cepat (URC) NasDem Kota Bekasi untuk terus turun ke masyarakat dampingi warga yang sakit perlu perhatian khusus melalui program NasDem Peduli, NasDem Sayang Kamu.

“Program ini bukti nyata bahwa kader partai hadir di tengah masyarakat saat yang dibutuhkan, apalagi saat warga sakit terkendala administrasi, ambulans sampai BPJS menunggak,” kata Aji Ali Sabana, dalam keterangannya, Selasa (22/11).

Menurut Politisi yang akrap disapa Bang Ali itu kerja-kerja sosial dan kerja-kerja politik harus dilakukan secara konsisten, persisten apalagi menyangkut kesehatan warga.

“Jadi perhatian kita semua, saat orang sakit pasti stress, memikirkan sakit, biayanya. Maka dari itu sebagai wujud empati, kepedulian kita terus turun dan hadir di tengah masyarakat,” kata dia.

Sementara itu Ketua Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Irma menyampaikan bahwa terus bergerak dampingi warga sakit sebagaimana instruksi Ketua DPD Partai NasDem Kota Bekasi untuk selalu berbuat yang nyata dirasakan manfaatnya bagi masyarakat apalagi kondisi darurat dan perlu perhatian khusus.

“Kami tim URC hampir setiap hari dampingi warga baik terkendala biaya karena BPJS menunggak maupun masalah administrasi, tentu yang urgen, misal, tanggal 19 November ada warga yang mau melahirkan juga warga lain yang sakit, intinya mencoba semaksimal mungkin dampingi warga,” tutur Irma.

(RO/WH)

Add Comment