a

Ahmad Ali Optimistis Anies Unggul Mutlak di Jabar

Ahmad Ali Optimistis Anies Unggul Mutlak di Jabar

TASIKMALAYA (20 November): Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai NasDem, Ahmad Ali optimistis Bakal Calon Presiden yang diusung NasDem, Anies Baswedan terus ada di hati masyarakat Jawa Barat (Jabar) bahkan dia yakin Anies akan unggul mutlak pada Pemilu 2024 mendatang.

Bukan tanpa sebab, pasalnya Politisi asal Sulteng itu melihat setiap kali Anies hadir ke daerah-daerah selalu mendapat antusias tinggi dari warga masyarakat yang tumpah ruah dengan beragam macam kegembiraan.

“Kita melihat wajah-wajah yang berseri, kita melihat wajah-wajah yang penuh keceriaan dan karena memang Anies ini menjadi sosok yang sangat ditunggu, dinantikan banyak orang,” kata Ahmad Ali di sela kunjungan silaturahmi kebangsaan Anies Baswedan ke Pondok Pesantren Suryalaya, Desa Tanjungkerta, Kecamatan Pagerageung, Tasikmalaya, Sabtu (19/11) malam.

Baca juga: Dihadiri Puluhan Ribu Warga, Anies Buka Jalan Sehat NasDem Jabar di Ciamis

Ahmad Ali menilai, dia dapat merasakan langsung bagaimana suasana kebatinan dan ketulusan masyarakat yang hadir dari hati masing-masing bukan karena dibuat-buat atau bahkan dimobilisasi. Dia pun optimistis Anies sebagai putra asli kelahiran Jawa Barat yang begitu dicintai masyarakat akan mendapat dukungan mutlak pada Pemilu 2024 mendatang.

“Memang salah satu pertarungan ada di sini di Jawa Barat ini harus dimenangkan secara mutlak oleh Anies Baswedan, pertama dia putra Jawa Barat dia lahir di Kuningan sehingga kemudian dia sangat populer di wilayah ini dan sangat disukai, dicintai oleh masyarakat di sini,” kata dia.

Anggota DPR RI Fraksi NasDem itu kemudian menilai Jawa Barat sebagai daerah penentu kemenangan yang harus mampu dijaga sebagai pendukung suara kemenangan secara nasional. Dia juga optimistis dapat mencapai target kemenangan Anies Baswedan hingga 60 persen di wilayah Jabar.

“Target itu tidak menjadi muluk-muluk tidak menjadi sulit berlebihan menurut saya kalau kita melihat berdasarkan survey dan hari ini kita mendatangi Jawa Barat melihat animo masyarakat saya pikir bukan target yang muluk-muluk,” kata dia.

(WH)

Add Comment