a

Tiba di Cintapada Teriakan “Anies Kasep Pisan dan The Best Choice” Menggema

Tiba di Cintapada Teriakan “Anies Kasep Pisan dan The Best Choice” Menggema

TASIKMALAYA (19 November): Ribuan warga dan Santri Pondok Pesantren Mathla’ul Khaer Cintapada, Jalan Cintapada, Setianegara, Kecamatan Cibereum, Tasikmalaya menyambut kehadiran Anies Baswedan di Kota Santri, Sabtu (19/11).

Sepanjang perjalanan dari Bandara Wiriadinata Tasikmalaya, ribuan pendukung Anies sudah berjajar di pinggir jalan untuk memberikan dukungan, semangat, dan doa untuk perjalanan Anies menuju Pilpres 2024.

Setibanya Anies di Cintapada masyarakat yang mengetahui kedatangan Anies langsung histeris dan ingin berjabat tangan dengan Mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Teriakan “Anies Kasep Pisan dan The Best Choice” pun menggema di tengah masyarakat Cintapada, Tasikmalaya.

“Aslina kasep pisan (aslinya ganteng sekali),” kata barisan ibu-ibu yang menunggu Anies di pinggir jalan.

Baca juga: Setelah Jawa Barat Anies Bakal Kunjungi Sulawesi Tengah

Ribuan santri juga ikut menyambut Anies di Pondok Pesantren Mathla’ul Khaer Cintapada. Sambil bershalawat mereka mendoakan Anies menjadi Presiden Republik Indonesia 2024 mendatang.

“Anies the best choice,” teriak mereka.

Perwakilan keluarga juga mengapresiasi antusias dan dukungan masyarakat terhadap perjalanan Anies menuju 2024 dan juga dalam rangka peringatan HUT ke-11 NasDem.

“Terimakasih partisipasinya telah menyambut Presiden kita 2024 Bapak Anies Baswedan dengan tertib dan damai,” kata perwakilan keluarga Pesantren Mathla’ul Khaer Cintapada.

Kehadiran Anies di Cintapada adalah dalam rangka silaturahmi bersama ulama, kiai, tokoh, relawan dan warga masyarakat Tasikmalaya di Pondok Pesantren Mathla’ul Khaer Cintapada Kota Tasikmalaya. (WH)

Add Comment